Muaythai
Sekda Alit Wiradana Buka Kejuaraan Muaythai. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Sebagai upaya untuk mendukung lahirnya atlet muda Muaythai yang professional Pengkot Muaythai Kota Denpasar menggelar kejuaraan Wali Kota Cup. Kejuaraan ini dibuka Sekretaris Daerah Kota Denpasar IB. Alit Wiradana pada Minggu (19/12/2021) di Fight Right, Sanur Kaja.

Wakil Ketua DPRD Kota Denpasar sekaligus sebagai Ketua Pengcab Muaythai Kota Denpasar, I Wayan Mariana Wandhira mengatakan kegiatan Wali Kota Cup Muaythai ini diikuti 38 peserta dari 4 club dengan kategori pra pemula, pemula, kadet, junior dan senior dari kalangan  pelajar di Kota Denpasar.

Baca Juga :  Demam Pokémon di Bali, Perjalanan Pikachu Janjikan Kegembiraan Tak Terlupakan

“Dengan adanya kegiatan ini dapat menciptakan atlet muda yang berpotensi serta menanamkan keinginan menjadi yang terbaik serta para peserta dapat menujukkan hasil latihan di Wali Kota Cup ini,” ujar Mariana Wandhira.

Sekda Kota Denpasar, IB Alit Wiradana mengapresiasi kegiatan kejuaraan Wali Kota Cup Tahun 2021 ini sebagai kaderisasi Atlet Muaythai Kota Denpasar sekaligus menjadi sarana pengembangan prestasi dan wahana promosi olahraga Muaythai.

“Kejuaraan ini diharapkan dapat dijadikan ajang silahturahmi, menjalin persaudaraan sesama atlet, melatih diri sekaligus mengukur dan meningkatkan kemampuan para atlet serta menjadikan kompetisi ini untuk menjaring atlet-atlet muda Muaythai di Kota Denpasar yang siap dipertandingkan pada kejuaraan baik daerah, nasional maupun internasional,” ujar Alit Wiradana.

Lebih lanjut, Sekda Alit Wiradana mengatakan Pemerintah Kota Denpasar memberikan prioritas dan sangat mendukung segala aktivitas dan kreativitas keolahragaan yang dilakukan oleh semua komponen masyarakat, termasuk kegiatan kejuaraan Wali Kota Cup cabang olahraga Muaythai.

Baca Juga :  Seluruh Kantor Pajak di Bali Buka Layanan Tanggal 30 dan 31 Maret 2024

“Kegiatan ini diharapkan nantinya mendapatkan atlet-atlet muda yang berbakat dan berprestasi dengan menjungjung nilai sportivitas, untuk mewujudkan visi dan misi Kota Denpasar,” pungkas Alit Wiradana.(adv/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News