Toraja
Saling Tukar Informasi Guna Tingkatkan Mutu Pendidikan, IAKN Toraja Kunjungi Pascasarjana Unud. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Pascasarjana Universitas Udayana menerima kunjungan dari Institut Agama Kristen Negeri Toraja, Senin (20/12/2021) di Gedung Pascasarjana Kampus Unud Sudirman.

Rombongan IAKN Toraja yang terdiri dari Direktur IAKN Toraja, Dr. I Made Suardana, M.Th., serta beberapa dosen dan staff disambut langsung oleh Prof. Ir. Linawati, M.Eng.Sc., Ph.D., selaku Direktur dan jajarannya yang terdiri dari Wakil Direktur Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, Wakil Direktur Bidang Umum, Keuangan dan Kerjasama, Wakil Direktur Bidang Umum, Keuangan dan Kerjasama, UP2M dan UP3M Pascasarjana Universitas Udayana.

Baca Juga :  Naluriku Menari Siap Digelar di Kota Denpasar, Jadi Ruang Kreativitas untuk Asah Skill Generasi Muda di Bidang Seni Tari

Direktur Pasca Unud memaparkan tentang profil Pascasarjana Universitas Udayana sebagai fakultas yang bertujuan untuk pengembangan penelitian dan pengabdian masyarakat kepada masyarakat, upaya-upaya pencapaian tertinggi dalam hal penemuan, pengembangan dan difusi pengetahuan secara regional dan global, pengembangan akademik dan aktifitas penelitian melalui disiplin ilmu serta kerjasama diberbagai pihak guna meningkatkan mutu pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Wakil Direktur Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Dr. I Wayan Budiasa, S.P., M.P menambahkan untuk meningkatkan mutu dan pengembangan dibidang akademik Pascasarjana Universitas Udayana telah merencanakan pembentukan Program Studi Baru.

Baca Juga :  Porsenijar Badung 2024 Resmi Ditutup, Disdikpora Siapkan Atlet untuk Porjar Bali

“Selain itu, guna menghadapi instrumen IAPS 4.0. Pascasarjana mempersiapkan Reakreditasi Program Studi secara maksimal,” terang I Wayan Budiasa.

Direktur IAKN Toraja mengucapkan terima kasih atas diterimanya rombongan IAKN di Pascasarjana Universitas Udayana. Tujuan kunjungan ini dimaksudkan untuk mengetahui bagaimana tatakelola, manajemen penelitian dan pengabdian masyarakat yang dilakukan oleh Pascasarjana sekaligus bertukar pikiran dan mendapatkan ide-ide baru yang nantinya bisa diterapkan untuk IAKN Toraja, serta saling tukar informasi untuk peningkatan mutu Fakultas.

“Diharapkan dalam kegiatan kunjungan ini ke depannya Pascasarjana Universitas Udayana dan IAKN Toraja dapat meningkatkan kerjasama dalam waktu yang akan datang,” pungkas I Made Suardana.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News