UNUD
Rektor Unud Gelar Pertemuan dengan Dharma Wanita Persatuan Universitas Udayana. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Rektor Unud, Prof. I Nyoman Gde Antara didampingi Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan serta Kepala Biro Umum menggelar pertemuan dengan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Universitas Udayana bertempat di Ruang Nusa Gedung Rektorat Kampus Jimbaran, Selasa (28/12/2021).

Pertemuan ini dalam rangka diskusi dan kelancaran berbagai tugas yang diemban DWP dalam berbagai kegiatan di lingkungan Universitas Udayana. Rektor memberikan apresiasi kepada DWP atas dukungan kepada para suami, hingga dapat menjalankan tugasnya dengan lebih optimal.

Baca Juga :  OJK Bali dan Badan Zakat Nasional Menyelenggarakan Kegiatan Edukasi Keuangan Syariah

“Sebagai bagian dari universitas saya siap memfasilitasi dan memberikan dukungan terhadap kelancaran pelaksanaan berbagai program yang dijalankan DWP Unud,” ujar Prof Antara.

Sementara Ketua DWP Unud, Ny. Dayu Bulan Antara dalam kesempatan tersebut menginformasikan terkait keanggotaan DWP, berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan, dan sumber pendanaan serta program kerja tahunan.

Dalam diskusi, Rektor menginformasikan berbagai program kerja ke depan dalam memajukan Universitas Udayana. Usai pertemuan, DWP Unud berkesempatan meninjau sarana prasarana di lingkungan Gedung Rektorat.(unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News