CSR PLN
PLN Peduli Instalasi Listrik Pelanggan, Salurkan Bantuan Kepada 26 Penerima Manfaat di Bali. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – PLN menyerahkan bantuan Program Peduli Istalasi Pelanggan sebesar Rp182.670.351,- untuk 26 penerima seluruh bali yang diserahkan secara simbolis  oleh Manager UP3 Bali Selatan, Bobby Cristya Surya kepada perwakilan 7 penerima di Pasar Desa Adat Ubung, Denpasar.

Dalam sambutannya, Bobby mengatakan ini merupakan salah satu program PLN selain memberikan pelayanan kepada masyarakat kami juga memberikan edukasi dan kepedulian sosial dan lingkungan.

“Salah satu poin penting dalam hal ini sekaligus memberikan edukasi bahwa masalah listrik merupakan tanggungjawab bersama dimana PLN bertanggung jawab mengalirkan sampai KWH meter, sedangkan untuk instalasi merupakan tanggungjawab pelanggan,” jelasnya, Kamis (30/12/2021) kemarin.

Lantas ia juga mengimbau pemasangan, perbaikan ataupun perawatan instalatir harus dikerjakan oleh instalatir yang telah memiliki sertifikat kompetensi, sedangkan untuk pelaporan bisa juga gunakan PLN Mobile sebagai sarana untuk pelaporan.

Baca Juga :  Sebanyak 10 Sekehe Baleganjur Ngarap Getarkan Panggung Kasanga Festival

Bendesa adat Ubung, I Made Jesna dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada masayarakat Desa Ubung, semoga bermanfaat dan agar PLN terus ikut berkontribusi kepada masyarakat.

PWI Provinsi Bali sebagai salah satu penerima manfaat, yang dihadiri ketuanya, I GMB Dwikora Putra, dalam kesempatan ini menyampaikan, terima kasih atas kepedulian PLN terhadap instalasi di Kantor PWI Bali dan juga sinergitas yang selama ini telah terjalin antara PLN dan PWI Provinsi Bali.

Hadir pada kesempatan ini Lurah Ubung I Wayan Arianta, Manager Region 3 Jawa Timur, Helyora Power Ismanta, MSB Komunikasi dan TJSL PLN UID Bali, I Made Arya, Manager ULP Denpasa,r Novidi, Ketua AKLI Bali, I Gusti Ketut Sukarba serta para penerima manfaat dari ‘Program PLN Peduli Instalasi Listrik Pelanggan’.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News