DWP
Peringati HUT ke-22 Tahun, DWP Kota Denpasar Diharapkan Ikut Mendukung Mensukseskan Pembangunan di Kota Denpasar. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Denpasar Peringati HUT ke-22 di Gedung Sewaka Dharma Lumintang Denpasar, Jumat (17/12/2021).

Peringatan HUT yang berlangsung secara sederhana tersebut mengusung tema ‘Membangun Ketahanan Perempuan Indonesia Melalui Kesehatan Mental dan Pemulihan Bisnis UMKM’ dihadiri Sekda Kota Denpasar, IB Alit Wiradana, Penasehat DWP Kota Denpasar Ny. Sagung Antari Jaya Negara, Ny.  Ayu Kristi Arya Wibawa, Ketua DWP Kota Denpasar Ny. Ida Ayu Widnyani Wiradana dan Ketua Gatriwara Kota Denpasar Ny. Purnawati Ngurah Gede

Sekda Kota Denpasar IB Alit Wiradana mengatakan, memasuki umur 22 tahun anggota DWP Kota Denpasar diharapkan bisa mendukung kerja para suami dalam mensukseskan pembangunan di Kota Denpasar. Selain itu anggota DWP juga ikut berpartisipasi dalam penanganan Covid-19. Khususnya membangikitkan perekonomian termasuk membantu membangkitkan para UMKM di Kota Denpasar.

“Dengan adanya dukungan para anggota DWP saya yakin pembangunan bisa lebih sukses,” kata Alit Wiradana.

Ketua DWP Kota Denpasar, Ny. Ida Ayu Widnyani Wiradana mengatakan mengutip arahan Ketua DWP Pusat bahwa peringatan HUT DWP ke 22 bertujuan untuk meningkatkan pemberdayaan ekonomi perempuan dan memastikan program kerja DWP saat ini dan kedepan senantiasa berorientasi untuk mewujudkan kesejahteraan anggota keluarga dan masyarakat melalui pendidikan, ekonomi dan sosial budaya.

“Dalam hal ini merupakan peringatan kita semua bahwa kita merupakan perempuan yang mampu berdaya saing global,” ungkap Ny. Ida Ayu Widnyani.

Baca Juga :  Cerita Pelaku Usaha Terbantu Stimulus Listrik Saat Pandemi Covid-19

Untuk itu dalam hal ini Ny. Ida Ayu Widnyani Wiradana mengajak segenap anggota DWP dilingkungan Pemerintah Kota Denpasar untuk bangkit bersama membangun ketahanan sebagai perempuan melalui kesehatan mental dan pemulihan bisnis UMKM di masa pandemi. Merayakan HUT DWP sekaligus merupakan dukungan terhadap tugas pemerintah yang diemban oleh para suami adalah tanggung jawab kita bersama untuk mewujudkan pelaksanaan program pemerintah, wajib mempunyai loyalitas dan dedikasi yang tinggi.

“Didampingi oleh DWP kita harapkan dapat membantu mensukseskan program pemerintah sehingga kesejahteraan masyarakat dapat terwujud secara adil,” harapnya.

Baca Juga :  Business Matching: Upaya Kolaborasi StartUp Binaan INBIS STIKOM Bali dengan Stakeholders

Memperingati HUT ke-22 DWP Ny. Ida Ayu Widnyani mengaku pihaknya telah melaksanakan berbagai kegiatan diantaranya melaksanakan bakti sosial kepada pegawai Golongan 1 dan 2 serta masyarakat terdampak Covid-19 sebanyak 6 orang berupa bingkisan dan uang senilai masing-masing Rp5 juta yang dilaksanakan pada tanggal 18 November 2021.

Mengikuti kegiatan bakti sosial bekerja sama dengan K3S memberikan bantuan pampers kepada yang membutuhkan pada tanggal 24 November 2021. memberikan bingkisan tali kasih senilai masing-masing Rp1 juta kepada 7 orang anggota yang suaminya memasuki purna tugas. Serta melaksanakan persembahyangan bersama yang diikuti oleh seluruh anggota di Pura Sakenan yang sekaligus dirangkaikan dengan acara serah terima Ketua DWP.(adv/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini