UI 4
Tweet dari FrontTron. Sumber Foto : Twitter

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Samsung telah mulai meluncurkan Android 12 ke seri andalan terbarunya, Samsung Galaxy S21. Sedangkan untuk flagships Samsung lainnya, seperti lini Galaxy Note 20 dan Galaxy Z Fold 3 saat ini masih memasuki Program beta Android 12.

Kini giliran keluarga Galaxy Note 10 yang mendapat giliran. Menurut akun FrontTron di Twitter, yang memposting tweet pada Kamis (2/12/2021) kemarin menyebutkan bahwa Samsung memulai program beta One UI 4 untuk keluarga Galaxy Note 10.

Sejauh ini, program-program beta One UI 4 tersebut hanya aktif di Korea Selatan, negara asal dari Samsung. Namun jika semuanya berjalan tanpa kendala, maka dalam beberapa minggu kedepan program ini akan di negara lain atau mungkin bahkan beberapa hari ke depan.

Baca Juga :  Tak Lagi Gunakan Nama Snapdragon XXX, Qualcomm Siapkan Struktur Nama Baru Untuk Para Prosesornya

Untuk mendaftar pada progam One UI 4 beta di Galaxy Note 10 atau Galaxy Note 10 Plus, pengguna harus mengunduh aplikasi Samsung Members. Periksa aplikasi itu setiap hari dan cari iklan spanduk yang menawarkan akses ke program beta. Ini adalah satu-satunya cara untuk mendaftar dan ini adalah situasi first-come-first-serve, jadi para pengguna harus secepat mungkin mendaftar saat program ini muncul d aplikasi Samsung Members mereka.

Namun bagi pengguna yang tidak ingin berpartisipasi dalam program beta, mereka tidak perlu menunggu lama untuk peluncuran versi stabil dari One UI 4. Menurut jadwal Samsung, seri Galaxy Note 10 akan mulai mendapatkan versi stabil One UI 4 pada Januari 2022. (kmg/bpn)

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here