Samsung Galaxy Tab S8 Ultra
Samsung Galaxy Tab S8 Ultra. Sumber Foto : Twitter

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Setelah lama ditunggu akhirnya muncul penampakan dari seri Galaxy Tab S8, sebuah tweet yang dibagikan oleh Evan Blass pada Senin (6/12/2021) menunjukkan render dari Tab S8 11 inci, Tab S8+ 12,4 inci dan layar Tab S8 Ultra 14,6 inci. Pada versi Tab S8 11 inci, Tab S8+ 12,4 inci memiliki pinggiran yang lebih kecil, dengan tampilan yang mirip dengan seri Galaxy Tab S7.

Dua kamera selfie terlihat membentuk notch dan bezel yang terasa lebih ramping di sekelilingnya dibandingkan dengan dua model lainnya. Tab S8 Ulta tampak cukup kecil dibandingkan dengan MacBook Pro, dan sepertinya hal ini menimbulkan banyak kontroversi.

Baca Juga :  Serahkan Antribut Kepada "Gen Dental" di Ajang DEF, Wali Kota Jaya Negara Apresiasi Transaksi Digital di Berbagai Sekolah

Ketiga model Galaxy Tab S8 diperkirakan akan menggunakan panel AMOLED 120Hz, dengan ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 8 gen 1 dan baterai yang cukup dengan versi Ultra menggunakan baterai 12.000 mAh yang dikabarkan dengan kemampuan pengisian 45W. (kmg/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News