Peternakan Unud
Menuju Peternakan Hebat, ISMAPETI Gelar Musyawarah Nasional. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Ikatan Senat Mahasiswa Peternakan Indonesia (Ismapeti) menyelengarakan musyawarah Nasional Ismapeti XVII dengan mengambil tema Kolaborasi Peternakan Milenial Membangun Negeri, Sabtu (24/12/2021) lalu.

Tujuan utama dari kegiatan ini adalah mewadahi Musyawarah Nasional yang dimana pemaparan laporan pertanggungjawaban Pengurus Besar dan Majelis Pekerja Nasional ISMAPETI (Ikatan Senat Mahasiswa Peternakan Indonesia), membahas dan menetapkan Peraturan, dan pemilihan Badan Kelengkapan Ismapeti.

Pembukaan MUNAS 2021 oleh Wakil Gubernur Provinsi Bali, Prof. Dr. Ir. Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati, M.Si., melalui video record dan Dekan Fakultas Peternakan Universitas Udayana, Dr. Ir.I Nyoman Tirta Ariana, MS dengan pemukulan Gong Secara simbolis.

Dalam sambutannya Dekan Fapet Unud, Dr. Ir.I Nyoman Tirta Ariana, MS., menyampaikan apresiasi atas kerja keras panitia atas terselenggaranya kegiatan ini dan hasil munas ini dapat memajukan dunia peternakan di Indonesia.

Baca Juga :  Kadis Made Astika Komitmen Bangun Pendidikan, Olahraga dan Kepemudaan Secara Merata di Buleleng

“Semoga dengan terselenggaranya Munas ISMAPETI akan ikut berkontribusi di dalam Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM),” ujar Nyoman Tirta Ariana

Sementara itu Ketua Panitia Musyawarah Nasional ISMAPETI XVII, I Putu Gde Kresna Wirakusuma menyampaikan harapan dalam kegiatan Musyawarah Nasional ini seluruh Institusi Peternakan di Indonesia dapat bersinergi bersama menuju Peternakan Hebat.(unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News