UNUD
Kunjungan Kerja dan Penandatanganan PKS dengan Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Padang. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Udayana, Dr. Drs. I Nengah Punia, M.Si., Sabtu (4/12/2021) lalu menerima kunjungan kerja dari Dekan Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Padang beserta jajarannya di Ruang Rapat Dekanat Gedung Fisip Unud Kampus Denpasar.

Selain kunjungan kerja, kedatangan rombongan dari Universitas Negeri Padang juga dirangkaikan dengan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS).

“Kerja sama antar instansi pendidikan tersebut merupakan komitmen pengembangan mutu pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat di lingkungan Fisip Unud,” ujar Dr. Drs. I Nengah Punia, M.Si.

Diskusi terkait implementasi Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) juga dilaksanakan sebagai langkah nyata mengembangkan kualitas lulusan bagi kedua belah pihak. Diakhir acara dilakukan tukar menukar cinderamata/plakat dari masing-masing Fakultas, baik itu dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Udayana maupun dari Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Padang.

Baca Juga :  Paket Giri-Mulia Mencuat Menjelang Pilgub Bali 2024

Harapan kedua belah pihak kerja sama ini dapat terjalin dengan baik dan dapat saling mengembangkan institusi masing-masing.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News