Daredevil
Daredevil yang diperankan Charlie Cox. Sumber Foto : Netflix

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Presiden Marvel Studios, Kevin Feige tampaknya telah mengkonfirmasi bahwa mereka berencana untuk membawa Charlie Cox untuk mengulangi perannya sebagai Daredevil di Marvel Cinematic Universe (MCU), menujukkan sebuah indikasi bahwa seri Daredevil mungkin sedang dalam perjalanan menuju Disney Plus.

Berbicara kepada CinemaBlend pada Senin (6/12/2021) saat tur pers untuk Spider-Man: No Way Home, Feige mengatakan bahwa jika penonton melihat Daredevil dalam MCU, maka Charlie Cox adalah menjadi aktor yang memerankan Daredevil.

Bos Marvel ini tidak memberikan spekulai lebih jauh dimana Daredevil akan muncul, tapi pernyataan tersebut cukup memberikan harapan bagi para fans untuk melihat sepak terjang Matt Murdock di MCU.

Baca Juga :  Awal Tahun 2022, Jadi Moment Navicula Rilis Single dan Video Klip Terbarunya Bertajuk "Dinasti Matahari"

Charlie Cox memerankan Daredevil dalam serial Netflix selama tiga musim sebelum acara itu dibatalkan pada tahun 2018. Serial tersebut diproduksi oleh Perusahaan Marvel Television, perusahaan yang juga membuat serial Jessica Jones dan The Punisher. Dimana setahun setelahnya perusahaan tersebut dimasukkan ke dalam Marvel Studios.

Setelah dibukanya Marvel Cinematic Universe phase ke empat yang dimulai dengan serial WandaVision yang tayang pada platform Disney Plus mulai Januari 2021, dan film Black Widow pada bulan Juli 2021 membuka jalan bagi Marvel untuk menunjukkan para superhero dengan berbagai penjahat dan konflik yang segar untuk ditunggu. (kmg/bpn)

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here