Honda Bikers Land
Keseruan Honda Bikers Land, Komunitas Honda Bali Jaga Silaturahmi dan Kekompakan. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Guna memupuk semangat kekompakan dan sekaligus memperkuat solidaritas antar sesama anggota komunitas pengguna sepeda motor Honda, Astra Motor Bali Bersama dengan Honda Community Bali (HCB) menggelar kegiatan kebersamaan Honda Bikers Land. Kegiatan yang dikemas dengan agenda touring, riding, joining dan eating ini diikuti 30 member yang tergabung dalam HCB.

Dilaksanakan dengan tatap muka Honda Bikers Land dimulai dengan mengambil titik kumpul di timur parkir lapangan Renon, lalu refreshment keselamatan berkendara yang menjunjung #Cari_Aman dilanjutkan dengan touring menuju kawasan Ubud dan berakhir di Suka Kopi. Selanjutnya seluruh peserta mengikuti acara yang dikemas dengan sangat menarik diantaranya nonton bareng kegiatan Nasional Honda Bikers Land yang disiarkan secara live dari Pine Hill Bandung dan games serta kuis menarik, yang dihibur oleh penampilan akustik dari para bikers berbakat.

Baca Juga :  Permudah Konsumen Miliki Motor Baru, Astra Motor Bali Berikan Tiga Kelebihan Kredit Kendaraan

PIC Safety Riding & Community Promotion Astra Motor Bali, Ngurah Iswahyudi mengatakan pandemi yang melanda selama ini membuat kegiatan offline komunitas sama sekali ditiadakan. Bersyukurlah kondisi level pandemi PPKM semakin baik sehingga kegiatan tatap muka untuk para komunitas sudah mulai diadakan tanpa mengurangi semangat untuk tetap menjalankan prokes.

“Kegiatan Honda Bikers Land sangat disambut antusias oleh seluruh anggota HCB setelah sekian lama off. Semangat kebersamaan dan tetap menjaga kekompakan menjadi tujuan acara ini. Dan menariknya lagi bahwa seluruh peserta wajib menggunakan pakaian formal sehingga tampil beda. Kegiatan ini sangat positif dan bukan hanya sekedar berkumpul serta sharing namun juga saling peduli dengan cara mengunjungi salah café yang saat ini masih eksis walapupun masa pandemic,” ungkap Iswahyudi.

Baca Juga :  Perkuat Kerja Sama, Manager Gojek Berkunjung ke Kampus Pariwisata Unud

Ketua HCB Bali, Kusmiyati menyebutkan kami sangat bersyukur kegiatan bisa kembali terlaksana setelah pandemi. Kebersamaan dan saling sharing terasa sangat kental di acara ini

“Selama acara kami tidak pernah bosan untuk selalu mengingatkan ke sesama bikers untuk selalu menjaga protokol kesehatan demi berjalan lancarnya acara hingga akhir. Kami ucapkan terima kasih untuk Main Dealer Astra Motor Bali yang telah mendukung dalam kegiatan ini,” ujar Kus.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here