Dandim
Dandim I Made Alit Yudana Sampaikan Pesan ini Kepada Masyarakat Badung dan Denpasar. Sumber Foto : aar/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Menjelang pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Dandim 1611/Badung, Kolonel Inf I Made Alit Yudana, yang pada tanggal 17 Desember 2021 mendatang akan digantikan dengan perwira baru, dirinya menyempatkan diri untuk memberikan pesan kepada seluruh masayarakat Badung dan Denpasar yang berada di wilayah teritorial Kodim 1611/Badung.

Setelah sebelumnya, dirinya juga telah berpamitan denga Wali Kota Denpasar, IGN Jaya Negara dan seluruh anggota Forkopimda beberapa waktu yang lalu. Dalam kesempatannya, saat ditemui langsung oleh Jurnalis Baliportalnews.com, pada Senin (14/12/2021) sore di Makodim 1611/Badung, Denpasar, Kolonel Inf I Made Alit Yudana menerangkan, bahwa dirinya akan segera melaksanakan tugas baru di Jakarta.

Baca Juga :  Kodim Tabanan Gelar Pembinaan Lingkungan Hidup di Desa Babahan

“Ini semua kan tuntutan tugas, untuk pengembangan karir kita di Angkatan Darat. Rencananya saya akan mendapatkan tugas baru di teritorial di Jakarta, doakan saja berjalan dengan lancar prosesnya,” jelasnya.

Selanjutnya, untuk dapat diketahui Kolonel Inf I Made Alit Yudana menjabat sebagai Dandim 1611/Badung, saat angka Positif Covid-19 di Badung dan Denpasar sedang tinggi-tingginya. Namun, berkat dedikasinya dan kerja sama yang dilakukan dengan berbagai pihak selama dirinya menjabat sebagai Dandim Badung, penyebaran Covid-19 di Badung dan Denpasar akhirnya bisa melandai diakhir masa tugasnya tersebit.

“Astungkara, saya bisa melewati tuntutan tugas ini. Jadi peran kita itu memang sudah biasa menghadapi hal seperti itu, walaupun terkadang tidak semua berjalan lancar, tetapi setidaknya sudah memberikan perubahan yang lebih positif bagi masyarakat Badung dan Denpasar,” paparnya.

Selanjutnya, Kolonel Inf I Made Alit Yudana juga menyampaikan pesannya kepada seluruh masyarakat Badung dan Denpasar, dan mengucapkan terima kasih karena telah membangun bisa kebersamaan, dalam bergotong royong dan berkolaborasi yang mendukung kemangunggalan TNI bersama rayat dibawah kepemimpinannya.

Baca Juga :  Pemasangan Pompa Hidram untuk Dongkrak Hasil Pertanian

“Dan bahwa saya mengucapakn banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat atas apa yang telah kita capai bersama selama ini, agar kedepannya hal ini bisa terus dijaga, dengan tetap disiplin dalam urusan kesehatan sebagai upaya menciptakan Badung dan Denpasar yang lebih aman dari penyebaran Covid-19,” tegas Dandim I Made Alit Yudana. (aar/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini