HUT MOGE
HUT Mangupura Riders ke-5, Giri Prasta: Komunitas Moge Harus Ikut Menjaga Pulau Dewata. Sumber Foto : Istiemwa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Komunitas penggemar motor besar (Moge) yang terhimpun dalam Club Mangupura Riders memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-5 bertempat di Hotel Eastin Canggu, Sabtu (11/12/2021) malam.

Acara ulang tahun tersebut dihadiri Bupati Badung Nyoman Giri Prasta didampingi Anggota DPRD Provinsi Bali, I Bagus Alit Sucipta, Kasat Pol PP Badung, IGAK Suryanegara, Camat Kuta Utara, Putu Eka Parmana, Ketua Umum Mangupura Raiders, I Ketut Budiana, Perbekel Canggu, undangan dari berbagai komunitas penggemar motor besar serta Perwakilan Club Motor lainnya dan para Tokoh Masyarakat Canggu.

Puncak perayaan HUT ditandai dengan pemotongan kue dan pemotongan tumpeng oleh Bupati Giri Prasta serta penyerahan dana motivasi Rp25 juta sebagai bentuk dukungan untuk Club Mangupura Riders.

Dalam sambutannya Bupati Giri Prasta menyampaikan apresiasi yang setulus-tulusnya pada hari jadi Mangupura Raiders yang ke-5 dan sebagai bagian dari keluarga besar Mangupura Raiders, pihaknya berharap Mangupura Raiders bisa tetap eksis dan jaya selalu. Dikatakan bahwa komunitas ini di luar dari pelaksanaan hobi, semua anggotanya merupakan saudara, saudara sehobi dan seperjuangan.

Maka daripada itu Bupati memberikan apresiasi luar biasa karena selain melaksanakan kegiatan hobi untuk berkendara sebagai teman-teman seperjuangan juga dilaksanakan aksi-aksi sosial baik itu mencintai alam. Semoga gerakan-gerakan sosial kemanusiaan ini selalu bisa dilaksanakan oleh kawan-kawan khususnya Mangupura Raiders ini dan semoga hari jadi ini merupakan sebuah ajang evaluasi.

“Bagi saya yadnya yang paling tinggi ketika kita bermanfaat bagi orang lain, dan ini sudah dilakukan oleh teman- teman saya keluarga besar Mangupura Raiders yang kita cintai,” ujarnya.

Baca Juga :  Bupati Giri Prasta Resmikan PAW Anggota BPD Mambal, Sibangkaja dan Pecatu

Bupati Giri Prasta juga mengatakan akan selalu berprinsip bersama Mangupura Raiders untuk menjaga pulau dewata yang dicintai bersama ini, inilah komitmen yang perlu disampaikan dan dari awal ketika dibentuknya Mangupura Raiders 5 tahun yang lalu sampai sekarang pun pihaknya tetap ada didalamnya.

“Maka kawan-kawan semua dengan salam sehobi ini, harapan saya adalah ini merupakan ajang dan momentum bagaimana kita merasa bersaudara. Persaudaraan yang menggunakan hati tidak berkepentingan dan begitu pula kami mohonkan kepada kawan-kawan semua tentang gerakan Mangupura Raiders ini bisa selalu komunikasi terhadap club- club Moge yang ada di nasional. Sehingga nantinya dengan sepenuh hati Mangupura Raiders ini akan bisa mengundang club-club yang ada di nasional tentunya akan meningkatkan pariwisata yang ada di pulau dewata. Ini adalah salah satu peran Mangupura Raiders ini ikut mewarnai pembangunan pulau dewata yang kita cintai bersama,” jelasnya seraya mengajak Mangupura Raiders untuk tetap solid, bergerak bersama, berjuang bersama membangun pulau dewata yang dicintai ini.

Baca Juga :  Bupati Badung Keluarkan Surat Edaran PPKM Mikro

“Sekalipun kita berbeda, sekalipun kita tidak sama tetapi kita bersama. Sehingga dalam kesempatan ini ijinkan saya mengucapkan selamat hari jadi yang ke-5 semoga semakin eksis dan tetap jaya selalu,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Umum Mangupura Raider, I Ketut Budiana menyampaikan terima kasih kepada Bupati Giri Prasta yang telah menghadiri acara HUT Mangupura Raiders yang ke-5 sesuai dengan moto di Mangupura Raiders yaitu ‘Menyama Adung, Sehobi Seperjuangan’.

“Semoga kita di Mangupura Raiders makin kompak lagi ke depannya. Terima kasih kepada anggota Mangupura Raiders yang saya banggakan, yang sudah kompak menjaga solidaritas kita di Club Mangupura Raiders. Mari kita tingkatkan sesuai dengan motto kita tadi. Kita sudah berumur 5 tahun tetap selalu solid, tetap kompak dan selalu bersama walaupun tidak harus sama,” ujarnya.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini