smk bali dewata
HUT Yayasan Pendidikan Gita Asrama Mandala ke -18. Sumber Foto : ads/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Menginjak usia 18 tahun Yayasan Pendidikan Gita Asrama Mandala mendapat kado istimewa yakni gedung baru yang dipergunakan sebagai Restaurant untuk Lab Tata boga. Yayasan yang menaungi, Paud Bali Dewata, TK Gita Yani Kumara, SMK Bali Dewata dan SMK Kesehatan Bali Dewata menggelar HUT secara sederhana dengan prokes ketat Sabtu (18/12/2021).

Dalam sambutannya secara daring, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Bali, Drs. KN. Boy Jayawibawa, M.Si., menyampaikan ucapan selamat kepada Yayasan Pendidikan Gita Asrama Mandala. SMK Bali Dewata dan SMK Kesehatan Bali Dewata saat ini sudah mampu mencetak SDM yang tangguh dan siap kerja, penuh daya saing tinggi.

Baca Juga :  Jalin Silaturahmi, AMSI Bali Bertandang ke APJII Bali Nusra

“Usia 18 tahun ini sudah matang, momen ini sebagai bentuk mulat sarira untuk berbuat lebih baik lagi kedepan sehingga mampu menjadi sekolah yang profesional di Bali,” ujar Boy Jayawibawa.

Sementara Ketua Yayasan Pendidikan Gita Asrama Mandala I Wayan Cahyadi Adiguna, SE., menyampaikan Terima Kasih atas bantuan Pemerintah Provinsi Bali melalui Dinas Pendidikan Provinsi Bali lewat Dana alokasi khusus atas bantuan Gedung Baru sarana Praktek siswa ini. Dengan bantuan ini semakin lengkap sarana dan prasarana ruang praktek restaurant bagi SMK Bali Dewata.

Baca Juga :  Disdikpora Badung Matangkan Teknis PPDB 2024/2025 melalui Sosialisasi kepada Kepsek SD dan SMP Negeri

“Semoga dengan ruang gedung baru ini makin meningkatkan kualitas lulusan dari SMK Bali Dewata,” tuturnya.

Lebih lanjut Cahyadi Adiguna berpesan kepada para guru untuk terus meningkatkan kompetensi diri, selalu ikuti workshop, maupun pelatihan berbagai bidang pendidikan.

“Ini sangat penting, mengingat persaingan kedepan semakin ketat dengan era digitalisasi diperlukan Guru yang siap disegala situasi,” imbuhnya.

Serangkaian HUT ke-18 yang mengambil tema Maju Bersama Kita Raih Prestasi dengan Membangun Mental yang Kuat di Masa Pandemi Covid-19 ini berbagai kegiatan dilaksanakan seperti bansos ke panti asuhan serta berbagai perlombaan tingkat SMP maupun internal sekolah. Acara ditutup dengan pemberian hadiah bagi pemenang lomba. (ads/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News