Komunitas Seni
Dealer Artha Karya Motor Mandiri Berikan Servis Hemat dan Donor Darah di HUT Komunitas Pecinta Seni. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, GIANYAR – Sebagai bentuk dukungan dalam rangka HUT ke-7 Komunitas Pecinta Seni dan Budaya Desa Belega, Dealer Artha Karya Mandiri Motor memberikan apresiasi berupa servis murah.

Acara yang dilaksanakan pada Minggu (26/12/2021) berlokasi di Balai Banjar Jasri Desa Belega, Blahbatuh diisi dengan kegiatan donor darah yang dibuka oleh Kepala Desa Belega dan Camat Blahbatuh diikuti oleh aparat Desa Belega dan masyarakat setempat juga masyarakat luar Desa Belega, sampai terkumpul 35 kantong darah dan didukung pihak PMI Gianyar.

I Komang Elen, selaku Ketua Komunitas Pecinta Seni dan Budaya Desa Belega mengatakan, acara kali ini ramai dan antusias pengunjung masyarakat sekitar juga terlihat.

“Terima kasih dukungan dari Dealer Artha Karya Mandiri Motor yang turut berpartisipasi sehingga acara ini menjadi meriah dengan adanya servis hemat. Selain itu kegiatan sosial berupa donor darah pun di gelar diharapkan dapat bermanfaat untuk masyarakat sekitar,” jelas Elen.

PIC Dealer Artha Karya Mandiri Motor, Ngurah Ary Krisna mengatakan, dalam kegiatan ini pihaknya ingin memanjakan konsumen dan sebagai ungkapan terima kasih kepada masyarakat sekitar. Serta mencoba riding test Honda PCX160 pun dapat dirasakan konsumen yang ingin tahu performanya.

“Kegiatan donor darah dan servis hemat ini kami persembahkan sebagai bentuk kegiatan sosial yang dapat dinikmati oleh konsumen. Tercatat 20 unit yang memanfaatkan layanan servis hemat hanya dengan harga Rp80.000. Konsumen sudah mendapatkan perawatan servis dan ganti oli,” ungkap Ngurah Ary Krisna.

Baca Juga :  Touring dengan Gaya Berbeda, Komunitas Honda Ikuti PCX Luxurious Ride

Rangkaian acara HUT KP Seni Budaya Belega yang ke-7 dengan tema ‘Kerthining Buana Alit’ (menanam kebaikan dari dalam diri) dengan konsep Tri Hita Kerana: Hubungan dengan Tuhan, yaitu melakukan persembahyangan ke Pura Batur dan Dalem Balingkang. Hubungan dengan lingkungan, yaitu melakukan mereresik sampah plastik di setra Desa Adat Belega dan penebaran benih ika lele. Hubungan dengan manusia, bakti sosial donor darah (35 kantong).

Dealer Artha Karya Mandiri Motoradalah satu satu jaringan resmi sepeda motor Honda di wilayah Gianyar. Dealer yang berlokasi di Jalan Mahendrata No. 9 Gianyar ini adalah dealer yang menyediakan penjualan unit, service unit dan penjualan suku cadang. Berbagai program dan kegiatan untuk konsumen setia Honda selalu konsisten dilaksanakan, selain itu promosi melalui media sosial digencarkan.

Baca Juga :  Berlimpah Fitur Baru, All New Honda Scoopy Jadi Perbincangan Masyarakat

Jika ingin melihat semua aktivitas Dealer Artha Karya Mandiri Motor, konsumen dapat mengikuti akun media sosialnya yakni Facebook: Artha Karya Mandiri atau Instagaram: @honda_arthakaryamandiri atau bisa datang langsung ke dealer, team front line akan siap membantu.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini