Rotasi Pejabat
Bupati Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BANGLI – Bupati Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta melantik sejumlah pejabat Eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangli, Kamis (9/12/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan di Ruang Krisna Setda Kabupaten Bangli ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati Bangli, I Wayan Diar, Ketua DPRD Kabupaten Bangli, I Ketut Suastika, Sekda Bangli, Ida Bagus Gde Giri Putra serta jajaran Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangli.

Bupati Bangli, Sedana Arta dalam sambutannya menyampaikan pelantikan kali ini adalah pelantikan pejabat yang ketiga kalinya semenjak dirinya dilantik, dalam pelantikan kali ini sebanyak 29 orang pejabat Eselon III dan IV dirotasi.

“Mudah-mudahan dengan terjadinya penyegaran pejabat di Kabupaten Bangli ini dapat meningkatkan kinerja, serta dapat menjalankan amanah dengan baik di dalam pelayanan terhadap masyarakat,” ucap Sedana Arta.

Baca Juga :  Enam Bulan Menjabat, Sedana Arta Rombak Beberapa Pejabat Struktural di Lingkungan Pemkab Bangli

Sedana Arta juga menambahkan kepada pejabat yang baru dilantik agar bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Jabatan bukanlah ajang gengsi tetapi sebuah amanah yang harus dikerjakan dan dipertanggungjawabkan dengan baik, mari kita bekerja sama untuk menjadikan Kabupaten Bangli menjadi lebih baik lagi untuk ke depanya sesuai dengan Visi Pemerintah Kabupaten Bangli Menuju Bangli Era Baru,” tutup Sedana Arta. (ana/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini