CSR Award
Bandara I Gusti Ngurah Rai Raih Kategori Gold Penghargaan CSR Award 2021. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Sebagai wujud bukti nyata PT Angkasa Pura I Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai – Bali dalam komitmennya memberikan kontribusi sosial kepada masyarakat, berhasil meraih penghargaan kategori Gold dalam acara penganugrahan BUMN CSR Award Provinsi Bali.

Penghargaan tersebut di terima PT Angkasa Pura I Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai – Bali dalam rentang waktu kontribusi tahun 2021 sekaligus alhasil menempatkan ke-3 kalinya meraih penghargaan kategori Gold berturut-turut yang diselenggarakan oleh DPD RI Utusan Provinsi Bali.

General Manager PT Angkasa Pura I Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai – Bali, Herry A.Y Sikado mengatakan, salah satu programnya sebagai BUMN di Provinsi Bali yang bergerak di bidang jasa Bandar Udara serta menjalankan amanah pemerintah memberikan kontribusi kepada masyarakat, PT Angkasa Pura I Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai – Bali kembali berhasil meraih kategori gold pada BUMN CSR Tahun 2021, pihaknya sangat bersyukur dengan capaian ini karena mengingat saat sekarang masih dalam kondisi pandemi akan tetapi kami tetap ikut peduli kepada masayarakat.

“Penghargaan ini merupakan suatu hal yang sangat membanggakan. Tentunya, hal ini juga merupakan tantangan bagi kami untuk secara konsisten memberikan sumbangsih positif bagi alam dan masyarakat Bali dari segi sosial, ekonomi, dan budaya,” ucap Herry.

Baca Juga :  Wawali Arya Wibawa Apresiasi MoU Banjar Berseri dan Bantuan Sembako Group Astra Bali di Banjar Tegeh Sari

Herry A.Y Sikado mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak-pihak yang telah mendukung dalam penyaluran CSR ini sesuai yang diharapkan, sehingga Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai masih dapat mempertahankan capaian kategori gold pada CSR Award Tahun 2021 ke IV, semoga PT Angkasa Pura I Bandara I Gusti Ngurah Rai terus meningkat sehingga kontribusi positif pada Corporate Social Responsibility dapat bertambah juga.

“Dalam capaian kontribusi kami selama tahun 2021, sebanyak Rp108.233.500,- dana telah disalurkan, salah satunya melalui program bantuan kepada masyarakat bagi yang terdampak pandemi Covid-19 berupa sembako,” ungkap Herry.

Baca Juga :  Wawali Arya Wibawa Terima Puluhan Kursi Roda dan Walker dari TJSL Bali Towerindo

“Saya berharap dengan apa yang telah kami berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat Pulau Dewata, yang dimana selain memberikan pelayanan di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai kami turut bertekad memberikan kontribusi bagi alam dan masyarakat,” tutupnya.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini