Honda CRF
Astra Motor Bali Bareng Komunitas CRF150L Off-Road dan On-Road Jelajah Alam Kintamani. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Salah satu bentuk tetap menjaga engagement dengan komunitas Honda selama masa pelaksanaan pelonggaran level PPKM, Astra Motor Bali mengajak komunitas Honda CRF150L dan Honda CRF250 Rally melakukan kegiatan bersama menumbuhkan kedekatan. Kegiatan ini dikemas dalam bentuk jelajah alam yang mengajak komunitas Honda CRF150L.

Menguji adrenalin mengendarai jalur adventure bersama sama, kegiatan yang dilaksanakan Minggu (26/12/2021) lalu, dimulai dari stop point pertama di Tegallalang. Dalam kegiatan ini jalur dipisah antara off-road dan pengguna Honda CRF150L modifikasi on-road (supermoto) menuju Desa Kerta Payangan.

Baca Juga :  Lebih Dekat dengan Konsumen, Dealer Honda Heronusa Gelar PCX Fun Ride

Dimana di jalur off-road disuguhkan medan berbatu, tanah liat, dan kontur tanah menurun serta menanjak dengan kemiringan cukup ekstrem yang sangat mudah dilibas Honda CRF150L maupun CRF250L. Untuk peserta dengan motor Honda CRF150L yang dimodifikasi on-road atau supermoto mereka melewati jalur pedesaan dengan medan beraspal yang tidak kalah indah dan asri sekaligus touring destinasi wisata.

Kedua jalur tersebut berujung di stop point kedua yakni di Kintamani untuk santap siang bersama. Selesai santap siang para peserta menuju ke stop point terakhir dengan touring bersama menuju Astra Motor Cokroaminoto untuk break sejenak dan mengikuti pengundian doorprize dengan hadiah-hadiah menarik yang telah disiapkan panitia. Peserta juga direfresment mengenai safety riding dan turut mengkampanyekan #Cari_Aman.

Baca Juga :  Ini Perbedaan Motor Sport Adventure Touring New CB150X Tipe STD dan SE

PIC Safety Riding & Community Promotion Astra Motor Bali, Ngurah Iswahyudi, mengatakan kegiatan yang sudah ditunggu-tunggu para pecinta uji adrenalin merupakan agenda rutin setiap tahunnya. Kali ini ada Honda CRF yang dimodifikasi on-road atau supermoto turut meramaikannya.

“Dengan total peserta 35 orang dari komunitas Honda CRF150L dan Honda CRF250L mereka sangat antusias mengikuti acara ini. Serta kegiatan ini sebagai wadah silaturahmi antar komunitas dan sekaligus melepas rindu untuk terabas uji adrenalin. Sekaligus ingin menguatkan penyegaran Honda CRF150L sebagai produk sport on/off terbaik dikelasnya melalui komunitas Honda dengan tetap mengikuti protocol kesehatan,” ungkap Iswahyudi.(bpn)

Honda CRF
Astra Motor Bali Bareng Komunitas CRF150L Off-Road dan On-Road Jelajah Alam Kintamani. Sumber Foto : Istimewa

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here