Warmadewa
Rektor Universitas Warmadewa, Prof. Dr. Dewa Putu Widjana, DAP & E. Sp. Park (baju biru) usai acara penandatanganan dukungan untuk acara Indonesian Digital Conference 2021. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Event  Indonesian Digital Conference 2021 yang digelar Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) dinilai sangat tepat dengan tuntutan zaman pada saat ini. Karena itu, Rektor Universitas Warmadewa, Prof. Dr. Dewa Putu Widjana, DAP & E. Sp. Park memberikan dukungan penuh untuk acara tersebut.

“Sekarang kalau tak mau beradaptasi dengan digitalisasi pasti akan ketinggalan,” tegasnya. Lembaganya sendiri sejak beberapa tahun terakhir terus berusaha untuk menerapkan digitalisasi di berbagai layanan sehingga lebih transparan dan efisien.

Baca Juga :  AMSI akan Selenggarakan Training Literasi Berita bagi Publik di 10 Wilayah

Dukungan kongkrit diberikan dengan mengirimkan mahasiswa sebagai peserta dalam kegiatan Webinar khususnya untuk event ‘Road to IDC’ yang akan digelar oleh AMSI Wilayah Bali.

Kegiatan akan dilaksanakan pada Rabu (17/11/2021) mendatang dengan tema ‘Akselerasi Digitalisasi UMKM Bali’ dengan menampilkan pembicara kunci Gubernur Bali I Wayan Koster,  Ajik Khrisna (Owner Pasar Oleh-oleh Bali), Putri Suastini Koster (Ketua Dekranasda Bali), I Nyoman Sudharma, S.H., M.H. (Dirut BPD Bali) dan Dr. Ir. Ni Wayan Sri Ariyani, M.M (Direktur Bali Mall).

Baca Juga :  Lolos Pengujian TENAA, Intip Bocoran Samsung Galaxy S21 FE

Untuk mengikuti acara ini bisa dengan mendaftarkan diri secara gratis melalui link https://bit.ly/pendaftaranIDC2021. Peserta akan mendapatkan sertifikat usai acara tersebut.

Ketua AMSI Wilayah Bali, Nengah Muliartha menyatakan, dukungan dari Rektor Universitas Warmadewa itu sangat membesarkan hati dan berharap kerjasama ini akan berlanjut untuk kegiatan AMSI yang lain. (bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini