unud
Universitas Udayana ditunjuk Sebagai Universitas Pelaksana Program Kampus Sehat. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Dalam rangka pengembangan Kampus Sehat Tahun 2021 yang akan dilaksanakan di empat perguruan tinggi yaitu Universitas Sumatera Utara, Universitas Diponegoro, Universitas Udayana dan Universitas Hasanuddin maka dilakukan orientasi sebagai pembekalan bagi perguruan tinggi dalam melaksanakan program Kampus Sehat. Orientasi akan berlangsung secara luring di Universitas Diponegoro dan daring di tiga Universitas lainnya termasuk Unud.

Persiapan orientasi dilakukan dalam pertemuan yang berlangsung secara daring melalui aplikasi Zoom Meeting yang dilaksanakan oleh Direktorat P2PTM Direktorat Jenderal Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Kemenkes, Jumat (12/11/2021).

Baca Juga :  Bertepatan dengan Galungan, Hari Pahlawan Diperingati di Halaman Kantor Gubernur Bali

Pertemuan ini dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama dan Informasi Unud Prof. I Putu Gede Adiatmika bersama unit kerja terkait.

“Dalam pertemuan nantinya dibahas mengenai teknis orientasi dan jadwal pelaksanaan serta diskusi terkait hal-hal yang belum jelas,” ujar Putu Gede Adiatmika.

Peserta orientasi nantinya terdiri dari 5 orang perwakilan universitas, 5 orang perwakilan fakultas, perwakilan Dinas Kesehatan Provinsi, perwakilan Dinas Kesehatan Kabupaten/Kota dan perwakilan Puskesmas daerah setempat. Dalam kesempatn tersebut juga disampaikan arahan dari Plt Direktur P2PTM, dr. Elvieda Sariwati, M.Epid.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini