Donor Darah
Sekda Wayan Adi Arnawa memantau dan melakukan donor darah dalam rangka memperingati HUT Mangupura Ke-12 di lobby Kertha Gosana Puspem Badung, Senin (15/11/2021). Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Mangupura Ke-12, ASN di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Badung menggelar acara donor darah di lobby Kertha Gosana Puspem Badung, Senin (15/11/2021).

Acara yang mengambil tema ‘Bayu Mukti Parahita yang berarti Bersama Masyarakat, Badung Berjuang Menuju Pemulihan Ekonomi’. Turut hadir Sekretaris Daerah (Sekda) I Wayan Adi Arnawa, sekaligus melakukan pemantauan donor darah terhadap para ASN di Lingkungan Pemkab Badung.

Seusai melakukan pemantauan, Sekda Badung Adi Arnawa mengatakan pelaksanaan donor di kalangan ASN Pemkab.Badung dalam rangka untuk memperingati hari jadi Ibu Kota Kabupaten Badung, Mangupura.

”Semoga dengan momentum ini kita bisa membantu masyarakat yang membutuhkan darah atau yang kurang darah. Saya atas nama Pemerintah memberikan apresiasi sekaligus menyampaikan terimakasih kepada rekan-rekan ASN yang sudah bersedia mendonorkan darahnya dalam rangka untuk membantu langkah kemanusiaan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan darah. Kedepan tentu kegiatan seperti ini diharapkan tetap dilaksanakan untuk membantu Palang Merah Indonesia (PMI) dalam rangka menyiapkan darah bagi masyarakat kita di Kabupaten Badung ini,” ujarnya.

Baca Juga :  Libatkan 500 Orang, Satpol PP Badung Gelar Bersih-bersih Pantai Batu Bolong

Lebih lanjut Sekda Badung mengatakan, perayaan HUT Mangupura akan diperingati dengan kegiatan apel Perayaan HUT Kota Mangupura ke-12, dilanjutkan dengan Sidang Istimewa di Gedung DPRD Badung, dimana Bapak Bupati Badung akan menyampaikan progres perkembangan, terkait dengan kinerja beliau selama memimpin di tahun 2016 sampai 2021.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News