Masker
Salah Gunakan Masker Tim Yustisi Denpasar Bina Enam Orang Pelanggar Prokes. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Tim Yustisi Kota Denpasar membina 6 orang yang salah menggunakan masker. Pembinaan ini dilakukan saat penertiban protokol kesehatan PPKM level 2 di Pasar Tumpah Jalan Gunung Kawi dan Pasar Tumpah Pula Kerthi Denpasar, Minggu (21/11/2021).

Kasatpol PP Kota Denpasar, Dewa Gede Anom Sayoga mengatakan, dalam upaya menekan penularan Covid-19, pihaknya juga melakukan penertiban keliling di seluruh wilayah yang berpotensi banyak masyarakat yang melakukan pelanggaran protokol kesehatan.

“Dalam penertiban ini kami keliling menuju jalan-jalan yang berpotensi terjadinya pelanggaran,” jelas Sayoga.

Lebih lanjut Sayoga mengaku dalam penertiban ini pihaknya bergabung dengan tim Aman Nusa Polresta Denpasar. Dimana dalam kegiatan mobiling juga dilaksanakan calling disepanjang jalan yang dilalui.

Baca Juga :  Peluncuran Program TPAKD Kota Denpasar: Kredit/Pembiayaan Sektor Prioritas Pertanian, Simpanan Pelajar, dan UMKM Bali Nadi Jayanti

Hal itu dilakukan agar masyarakat sadar dan mentaati protokol kesehatan. Mengingat saat ini kasus Covid-19 masih ditemukan di Kota Denpasar. Dengan taat protokol kesehatan diharapkan pandemi ini cept berlalu dan ekonomi masyarakat kembali normal.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News