Lelang
Kepala BKPSDM Kota Denpasar, I Wayan Sudiana. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Pemkot Denpasar secara resmi memulai pelaksanaan Seleksi/Lelang Terbuka Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Eselon II B Kota Denpasar.  Sebanyak 12 Formasi turut dilelang yang ditandai dengan penyampaian pengumuman resmi lewat web https://www.bkpsdm.denpasarkota.go.id pada Senin (29/11/2021).

Sebanyak 12 Formasi yang dilaksanakan Lelang yakni Kepala Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga Kota Denpasar, Kepala Dinas Sosial Kota Denpasar, Kepala Dinas Perikanan dan Ketahanan Pangan Kota Denpasar, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kota Denpasar, Kepala Dinas Kebudayaan Kota Denpasar.

Selanjutnya, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kota Denpasar, Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Denpasar, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kota Denpasar, Staf Ahli Bidang Kesejahteraan Rakyat dan Sumber Daya Manusia Kota Denpasar, Staf Ahli Bidang Pembangunan dan Perekonomian Kota Denpasar, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Denpasar (tmt pensiun 1 Januari 2022) dan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Denpasar (tmt pensiun 1 Januari 2022).

Kepala BKPSDM Kota Denpasar, I Wayan Sudiana didampingi Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Dewa Gede Rai mengatakan seleksi ini dilaksanakan berdasarkan Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara, Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 15 Tahun 2019 tentang Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Secara Terbuka dan Kompetitif di Lingkungan Instansi Pemerintah.

Baca Juga :  Sekda Dewa Indra Dorong Optimalisasi Penyaluran Kredit bagi Sektor Pertanian

“Bersama ini kami mengundang Pegawai Negeri Sipil yang memenuhi syarat untuk mendaftarkan diri pada Seleksi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Eselon II B pada Pemerintah Kota Denpasar,” ujarnya.

Lebih lanjut dijelaskan, pendaftaran dimulai pada hari Selasa tanggal 30 November 2021 sampai dengan hari Sabtu tanggal 4 Desember 2021 secara online melalui https://bit.ly/SelterJPTPratamaDenpasar2021.

Sudiana menjelaskan, setelah pendaftaran, tahapan dilanjutkan dengan Seleksi Administrasi pada 6-7 Desember 2021. Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi pada 8 Desember 2021. Dilanjutkan dengan Penilaian Rekam Jejak pada 9-11 Desember 2021 dan Pengumuman Hasil Rekam Jejak dilaksanakan pada 13 Desember 2021.

Selanjutnya tahapan Penulisan Makalah dilaksanakan pada Selasa, 14 Desember 2021 dilanjutkan dengaN Pengumuman Hasil Penulisan Makalah pada 16 Desember 2021. Uji kompetensi oleh Tim Assessment Center/Tim Assessor bagi peserta yang lulus seleksi administrasi dilaksanakan pada 14-18 Desember 2021 dan Pengumuman Hasil Uji Kompetensi dilaksanakan pada Kamis, 20 Desember 2021.

Dilanjutkan dengan Wawancara dan Presentasi pada 21 – 27 Desember 2021 dan Pengumuman hasil Wawancara dan Presentasi pada 28 Desember 2021 Dan tahap akhir penetapan dijadwalkan pada 30 Desember 2021.

Baca Juga :  Wali Kota Jaya Negara Hadiri Pemelaspasan Patung Tonggak Sejarah Pura Dalem Pengembak Sanur

“Tentu kami berharap dengan dimulainya proses seleksi Seleksi/Lelang Terbuka Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Eselon II B Kota Denpasar dapat menjaring pimpinan yang berintegritas dalam mendukung visi misi pembangunan Kota Denpasar,” harapnya.(adv/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News