UKW oleh PWI Bali
Pembekalan Literasi oleh PWI Bali Kepada Para Peserta UKW Angkatan IX. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Bali memberikan apresiasi dan dukungan kepada PLN UID BALI, dalam gelaran Uji Kompetensi Wartawan (UKW) IX TA 2021 yang rencananya akan dilaksanakan pada 6-7 November 2021. UKW kali ini merupakan wujud komitmen organisasi dalam meningkatkan kompetensi wartawan khususnya di Provinsi Bali.

Dalam kesempatannya, Ketua PWI Bali, I GMB Dwikora Putra mengatakan, pentingnya pembekalan literasi bagi para peserta UKW IX 2021 kali ini diadakan, guna menambah wawasan para wartawan yang akan mengikuti UKW.

Baca Juga :  Sambut Kehadiran Pesawat Boeing 737 Max 8 Terbaru, SilkAir Tawarkan Harga Spesial dan Tiket Gratis

Tidak hanya itu, menurut Dwikora, UKW ini merupakan upaya meningkatkan kualitas, profesionalisme dan menambah wawasan wartawan yang tergabung dalam organisasi PWI Bali.

“Ada dua kelas dengan 12 peserta yang akan mengikuti uji kompetensi wartawan. Kelas muda dan madya,” terangnya saat ditemui di Gedung PWI Lumintang Denpasar, Jumat (5/11/2021).

Dirinya juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh stakeholder terkait yang mendukung program dalam meningkatkan kompetensi dan profesionalisme para wartawan.

“UKW kali ini bersinergi dengan PLN UID Bali, dan sebelumnya sudah dilakukan juga dengan Bank Indonesia Provinsi Bali dan Pegadaian Kanwil VII Denpasar,” tukasnya seraya berharap, makin banyaknya wartawan kompeten, maka karya jurnalistik semakin berkualitas. (bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini