Servis Hemat
Paket Servis Hemat, Astra Motor Bali Apresiasi Tenaga Medis RSUD Bali Mandara. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Turut menjaga performa motor Honda dan sebagai bentuk apresiasi kepada para tenaga medis, Astra Motor Bali mempersembahkan program perawatan sepeda motor khusus Honda.

Melalui program ‘Service Kunjung’ paket serba hemat yang ditawarkan untuk para tenaga medis di RSUD Bali Mandara adalah layanan servis ringan, ganti oli & gratis pengecekan lengkap hanya Rp76 ribu saja.

Program paket servis hemat ini berlangsung pada periode 1-15 setiap bulannya dengan total 1.000 karyawan Nakes yang bisa menikmati program paket servis hemat ini yang berlokasi di halaman parkir RSUD Bali Mandara. Tercatat hampir 100 pemilik sepeda motor Honda yang merupakan tenaga medis di rumah sakit yang telah mengisi pendaftaran melalui link bit.ly/RSBM_service76K atau scan barcode yang tertera di promosi x-banner.

Dengan di-support oleh AHM Oil program paket servis hemat ini akan memberikan manfaat berupa ganti oli MPX2 dan servis CVT serta Free Check Up lengkap.

Baca Juga :  BAN-PDM Provinsi Bali Gelar Rapat Koordinasi Daerah Tahap I Tahun 2024

Retail Supervisor, Ismunandar mengatakan program ‘Service Kunjung Astra Motor’ dengan paket servis hemat ini,  bertujuan untuk membantu tenaga medis dalam melakukan perawatan motor di tengah kondisi perekonomian yang mengalami pandemi.  Dengan program ini diharapkan dapat meringankan biaya perawatan kendaraan dan motor tetap dalam keadaan baik untuk mendukung aktifitas  tenaga medis melakukan aktifitasnya.

“Perawatan kendaraan bermotor wajib menjadi perhatian, apalagi tenaga kesehatan yang secara keseharian mesti tepat waktu untuk melayanai dan membantu pasien. Harapan kami program servis kunjung di periode setengah bulan ini dapat dimanfaatkan oleh para tenaga medis sehingga tidak perlu khawatir lagi masalah perawatan kendaraan. Cukup melakukan pendaftaran saja, kami yang datang berkunjung motornya siap diservis, sehingga para tenaga medis tetap dapat melakukan tugasnya merawat dan menjaga kesehatan pasien,” ungkap Ismu.

Baca Juga :  Antisipasi Pintu Masuk Pelabuhan Benoa Pasca Lebaran, Disdukcapil Denpasar Siap Gelar Penertiban Administrasi Kependudukan

Program servis keliling kali ini di dukung oleh AHASS Astra Motor Center Denpasar dalam penyediaan mobil keliling servis dan  dua tenaga mekanik yang telah tersertifikasi serta mengikuti protocol kesehatan. Dalam 4 hari ini, 35 unit yang memanfaatkan paket servis hemat Rp76 ribu.

Branch Head AHASS Astra Motor Center Denpasar, Rangga Aditya mengatakan menggandeng grup customer adalah salah satu bagian event yang dilakukan untuk menjaga konsumen setia Honda. Melalui servis kunjung yang kami lakukan ini sekaligus sebagai bentuk kunjungan dan memberikan pelayanan terbaik kepada grup customer loyal kami. Caranya sangat mudah untuk mendapatkan layanan ini melalui link pendaftaran kepada seluruh tenaga medis yang ada di RSUD Bali Mandara dan mereka dapat memilih jadwal servis kendaraannya.

Baca Juga :  Buka Aplikasi Motorku X, Nikmati Diskon di Berbagai Merchant Pilihan

“Kerja sama dan kolaborasi pihak Astra Motor Bali dengan RSUD Bali Mandara, sangat bermanfaat, program ini sangat membantu dan meringakan kami sebagai tenaga medis di Rumah Sakit karena selain hemat, waktu dan biaya, juga motor kami kembali dengan kondisi prima. Pada kegiatan yang sudah berjalan ini pun kami tetap ingatkan untuk menerapkan ketat protokol kesehatan, yakni motor yang diservis langsung ditinggal pemilikya untuk bekerja kembali, tenaga mekanik wajib menggunakan masker dan sudah di vaksin, membawa handsanitizer, menggunakan Cover Jog & Grip saat motor diservis. Terima kasih Honda dan kerja samanya semoga tetap terjalin dengan baik berikutnya,” ungkap I Gusti Agung Putu Aditya Mahendra, ST, MPHM., selaku Kasubag TU RSUD Bali Mandara.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News