Oppo A16
OPPO A16 berkolaborasi dengan Somethinc, Bawa Pesan Peningkatan Kepercayaan Diri Anak Muda Indonesia. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JAKARTA – OPPO A16 resmi meluncur di Indonesia pada pertengahan Juli yang lalu. Kemudian, pada akhir September, OPPO Indonesia menyegarkan seri A16 varian baru A16 4/64 dengan sajian warna baru yang menarik perhatian konsumen muda Indonesia, pearl blue. Data yang dihimpun OPPO Indonesia menyatakan lebih dari 60% perangkat A16 pearl blue dibeli pengguna dengan rentan umur 17–25 tahun.

Hal ini lah yang mendasari OPPO untuk berkolaborasi dengan Somethinc yang merupakan perusahaan kecantikan lokal memiliki target anak muda, hingga saat ini Somethinc sudah berhasil membantu memperbaiki berbagai permasalahan kulit konsumen di Indonesia.

Baca Juga :  Dukung UMKM, Pj Bupati Lihadnyana Bahas Perlindungan Hukum Produk Lokal Buleleng

“OPPO A16 dan Somethinc memiliki banyak kesamaan, selain target pasar yang sama-sama anak muda, OPPO A16 dan Somethinc bertujuan membuat anak muda lebih berani dan percaya terhadap diri sendiri. Kepercayaan diri ini sangatlah penting untuk anak muda terutama untuk berekspresi di media sosial, apalagi dengan bantuan berbagai fitur–fitur menarik pada OPPO A16,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

OPPO dan Somethinc akan mengadakan kegiatan berbasis pada situs e-dagang Shopee dan media sosial Instagram. Kedua kegiatan ini akan berakhir pada 6 Desember 2021. Cukup menjawab pertanyaan yang diajukan OPPO dan Somethinc melalui beranda pada kedua akun toko resmi di Shopee. Nantinya, seluruh peserta kegiatan akan diarahkan untuk menandai 3 teman di komen dan menggunakan tagar #SomethincxOPPO. Akan ada dua pemenang pada kegiatan ini yang akan mendapatkan OPPO Enco Buds dan paket perawatan kulit senilai Rp500 ribu.

Baca Juga :  Gelar Safari Ramadhan, ITDC Berbagi Berkah Ramadhan Kepada Masyarakat Seputar Kawasan The Mandalika

Untuk kegiatan pada media sosial Instagram akan berlangsung pada akun resmi @somethincofficial. Disana, para peserta kegiatan akan diminta untuk melakukan ulasan terhadap penggunaan produk dari Somethinc dan juga menyertakan alasan mengapa mereka menginginkan perangkat OPPO A16.

Ulasan dapat menggunakan format foto dan video. OPPO dan Somethinc mewajibkan peserta untuk menanadai 3 temannya dan menggunakan tagar #OPPOA16, #FotoJernihGayaStylish, #PakaiSOMETHINC, dan #SomethincJourney. Peserta juga diminta menandai akun resmi Somethinc dan OPPO Indonesia pada setiap unggahan. Akan ada 3 pemenang pada kegiatan ini yang berhak mendapatkan perangkat OPPO A16 pearl blue.

Baca Juga :  BI Bali : Adaptasi dan Inovasi Kunci Pendorong Wisman Potensial ke Bali

OPPO A16 merupakan perangkat kelas menengah yang membawa berbagai keunggulan yang diciptakan untuk anak muda, selain perangkatnya yang dapat digunakan pada berbagai situasi dengan sertifikasi IPX4, OPPO A16 juga membawa baterai besar yang akan mencukupi kebutuhan anak muda akan perangkat smartphone yang tahan lama.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News