J trust bank
J Trust Bank Bekerja sama dengan PT IOne Home Indonesia Memudahkan Masyarakat Memiliki Rumah Tahan Gempa. Sumber Foto : ads/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – PT Bank JTrust Indonesia Tbk (J Trust Bank) melakukan penandatangan kerja sama dengan PT IOne Home Indonesia, untuk pembiayaan kepemilikan perumahan kawasan hunian di Tabanan, Bali dan Mataram, Nusa Tenggara Barat, Kamis (25/11/2021) di Kantor Cabang J Trust Bank Denpasar.

Penandatanganan kerja sama tersebut dilakukan oleh Direktur Utama J Trust Bank Ritsuo Fukadai bersama Direktur J Trust Bank Djoko Prayitno dan Direktur Utama PT IOne Home Indonesia Akira Musumi dan Direktur Reiko Kakegawa.

“Kami mendukung masyarakat Indonesia untuk memiliki hunian yang berkualitas yaitu tahan gempa dan berstandar Jepang,” terang Ritsuo Fukadai di hadapan awak media.

Baca Juga :  Artajasa Gelar Webinar Episode Terakhir: Sektor Perbankan dan Keuangan Butuh Digitalisasi

Dikatakannya, J Trust Bank memberikan tarif kredit kepemilikan rumah yang sangat kompetitif, terjangkau dan jangka waktu pembiayaan hingga 30 tahun.

“Oleh karenanya PT IOne Home Indonesia dan J Trust Bank merupakan kombinasi yang luar biasa agar siapa pun dapat memiliki rumah yang aman dan berkualitas,” ujar Ritsuo Fukadai.

Untuk memfasilitasi hal tersebut, PT IOne Home Indonesia merealisasikannya melalui penyediaan perumahan bagi masyarakat dengan kualitas yang sangat memadai di kawasan yang sangat strategis atau hanya berjarak tujuh menit dari Pelabuhan Lembar dan dekat dengan pusat kota Mataram.

Pembangunan telah dilaksanakan sejak akhir tahun 2019 dan kini telah mencapai tahap penyelesain dengan telah tersedianya 127 unit siap huni yang terdiri dari tipe 27 dan tipe 36 sedangkan tipe 45 yang akan selesai seluruhnya pada tahun 2022.

Baca Juga :  Presiden Jokowi Apresiasi Penanganan Covid-19 di Bali

“Pertambahan penduduk yang semakin tinggi di Bali dan Nusa Tenggara Barat mendorong kami untuk menyediakan perumahan yang memadai, aman dan nyaman di lokasi yang strategis dengan harga yang terjangkau untuk semua golongan masyarakat. Oleh karenanya, kerja sama PT IOne Home Indonesia dan J Trust Bank ini merupakan upaya kami untuk memberi kemudahan kepada siapa pun untuk memiliki hunian yang menjawab semua kebutuhan itu,” jelas Direktur Utama PT IOne Home Indonesia Akira Musumi.

PT Bank JTrust Indonesia Tbk (J Trust Bank) adalah bank dengan pemegang saham mayoritas J Trust Co.,Ltd., yaitu salah satu grup finansial terkemuka di Jepang. Saat ini, J Trust Bank hadir dan siap melayani masyarakat melalui 42 cabang dan 50 buah ATM yang tersebar di 22 kota di seluruh Indonesia.

Baca Juga :  Mengenal UU Perlindungan Konsumen, Astra Motor Bali Gandeng YLPK Sosialisasi ke Dealer Honda

Didukung lebih dari 800 tenaga professional, J Trust Bank berkomitmen untuk terus berinovasi dalam menciptakan beragam produk serta memberikan pelayanan berkualitas, berstandar Jepang berlandaskan nilai-nilai ‘Super Integrity’; ‘Customer First’, ‘Displine and Resposible’ and ‘Learning and Trying More’. (ads/bpn)

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here