Dosen UGM
Dosen Fakultas Biologi UGM Raih Double Excellent Achievement di Taiwan. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, YOGYAKARTA – Dosen Fakultas Biologi UGM, Ganies Riza Aristya, berhasil meraih Double Excellent Achievement ketika sedang menjalani tugas belajar di luar negeri. Tak tanggung-tanggung, wanita kelahiran Madiun 37 tahun silam ini memperoleh peringkat terbaik di Faculty of Science, Department of Life Science, Tunghai University, Taiwan.

Kedua penghargaan ini Ganies dapatkan dari Doctoral Program Scholarship of Professor Paul Alexander dan Professor H. F. Chen Memorial Scholarship setelah melalui seleksi ketat berupa evaluasi prestasi akademik, riset dan kolaboratif terbaik. Untuk academic achievement scholarship dari Professor H. F. Chen Memorial Scholarship, tahun ini Ganies memperoleh award tersebut untuk yang kedua kalinya. Sebelumnya pada tahun 2020 ia memperoleh prestasi yang sama.

Baca Juga :  Labu Siam Berpotensi Untuk Obati Kanker Kulit

“Dua penghargaan ini saya dapatkan setelah menyelesaikan semua kegiatan akademik menghasilkan satu publikasi ilmiah dengan reputasi Internasional-Q1 dan menyusun research proposal,” ungkapnya dalam rilis yang diterima Minggu (28/11/2021).

Ganis mengatakan prestasi yang diraih tidaklah diperoleh dengan mudah. Namun dengan dukungan keluarga dan pendampingan dari profesor dan dosen pembimbing yang maksimal berhasil menghantarkannya hingga titik saat ini.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini