BRI KUTA
Unud Terima Bantuan CSR dari BRI Kuta. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Rektor Universitas Udayana, Prof. Dr. Ir. I Nyoman Gde Antara, M.Eng., IPU.,  didampingi Direktur RS Unud, dr. I Dewa Made Sukrama, MSi, Sp. MK (K) menerima secara simbolis bantuanCSR dari Pimpinan BRI Cabang Kuta I Gusti Gede SupancaMahardika, Jumat (15/10/2021), bertempat di RS Unud Kampus Bukit Jimbaran.

Bantuan CSR ini berupa Mindray Beneheart D6 Defibrillator 1 unit, Suzuken Kenz ECG 305 3 unit, Pulse Oximeter 2 unit dan Serenity Aneroid Sphygmomanometer 4 unit.

Pimpinan BRI Cabang Kuta menyampaikan, melalui penyerahanbantuan ini diharapkan bisa mendukung operasional Rumah Sakit Udayana dalam melayani masyarakat, sehingga pelayanannya bisa lebih bagus dan meningkat, serta diharapkan Rumah sakit Udayana nantinya menjadi andalan masyarakat Bali.

Sementara itu Rektor Unud juga mengucapkan terima kasih atasbantuan dan perhatian dari manajemen Bank BRI Cabang Kuta, semoga bantuan ini dapat membantu operasional Rumah SakitUdayana. Kerja sama ini diharapkan tidak sampai di sini saja, akan tetapi dapat berkelanjutan di tahun-tahun berikutnya.

Baca Juga :  Bank Indonesia Bali Buka Penukaran Uang Rupiah di Daerah Wisata Pantai Kuta Kabupaten Badung Bersama Bendesa Adat

Direktur Rumah Sakit Udayana dalam hal ini juga mengucapkan terima kasih kepada BRI dan berharap selain memberikan pelayanan yang prima di rumah sakit juga akan mengupdate alat-alat yang dimiliki untuk pengembangan pelayanan di RS Unud dan diharapkan ada bantuan lainnya dari berbagai pihakseperti yang dilakukan oleh BRI sekarang ini.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News