Covid-19
RS Unud Gelar Webinar Inovasi Pelayanan Covid-19. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Rumah Sakit Universitas Udayana menggelar Webinar ‘Inovasi Pelayanan Covid-19 Rumah Sakit Universitas Udayana Menuju Indonesia Bangkit’ yang berlangsung secara daring dan live streaming pada akun Youtube RS Unud, Jumat (15/10/2021). Webinar dibuka oleh Rektor Unud dan juga turut diikuti Ketua Komite Bersama RS PTN Indonesia, Para Direktur RS PTN, Direktur Utama RS Unud.

Rektor Unud, Prof. I Nyoman Gde Antara dalam sambutannyamenyampaikan apresiasi atas penyelenggaraan Webinar yang telah dilakukan oleh RS Unud. Dalam menjalankan visi misinya RS Unud di samping sebagai tempat pembelajaran mahasiswa dibidang medis juga diharapkan menjalankan fungsimemberikan layanan kepada masyarakat di sekitar.

Baca Juga :  Pemkab Buleleng Kembali Laksanakan Lomba Napak Tilas Berhadiah Puluhan Juta Rupiah

RS Unud selama pandemi Covid-19 ditunjuk sebagai rumah sakit rujukan Covid-19 sehingga kontribusinya bagi masyarakat sungguh luar biasa dan mudah-mudahan dapat ditingkatkan di masa mendatang.

Melalui kesempatan tersebut Rektor juga memberikan apresiasi kepada seluruh yang terlibat dalamlayanan pasien Covid-19. Rektor berharap Webinar memberikandampak yang baik bagi perkembangan RS Unud.

Webinar menghadirkan dua Keynote Speaker yakni Rektor Unud, Prof. Dr. Ir. I Nyoman Gde Antara, M.Eng., IPU., denganmateri Ekosistem Pendidikan Kampus Yang Terintegrasi dan Berkualitas dan Direktur Rumah Sakit Unud, Dr. dr. I Dewa Made Sukrama, M.Si, Sp.MK (K) dengan materi Komitmen RS Unud Sebagai Kontribusi Nyata Dalam Penanganan Covid-19 Menuju Indonesia Bangkit serta selaku moderator yakni Dr. dr. Ni Made Susilawathi, Sp.S(K).

Dalam Webinar juga dilaksanakan symposium menghadirkantiga pembicara yakni dr. I Wayan Aryabiantara, Sp.An-KIC dengan topik Transformasi Layanan Rumah Sakit Universitas Udayana Menuju Indonesia Bangkit, dr. Made Ayu Haryati, MARS dengan topik Strategi Pengelolaan Ketahanan Keuangan dan Infrastruktur RS Unud Selama Masa Pandemi Covid-19 Menuju Indonesia Bangkit dan dr. Komang Ayu Witarini, Sp.A(K) dengan topik Strategi Adaptasi dan Penguatan SumberDaya Manusia serta Inovasi Pendidikan dan Penelitian RumahSakit Universitas Udayana.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News