Prokes
Tim Yustisi Kota Denpasar Gelar Pengawasan Prokes di Pusat Keramaian. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Tim Yustisi Kota Denpasar tidak lelah untuk terus mengingatkan masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan. Hal ini dilakukan agar kasus Covid-19 benar benar melandai dan terkendali. Seperti yang dilakukan saat melakukan penertiban protokol kesehatan PPKM level 2 di Pusat Keramaian yang ada di Kota Denpasar.

Kasatpol PP Kota Denpasar, Dewa Gede Anom Sayoga mengatakan penertiban kali ini dilaksanakan secara stationer di Lapangan Puputan Badung Gusti Ngurah Made Agung dan beberapa Pasar Tumpah seperti Pasar Pula Kerthi dan Pasar Tumpah Jalan Gunung Kawi.

Baca Juga :  Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Gelar Peluncuran Wiyata Kinarya Merdeka Belajar

“Saat penertiban di Pasar Tumpah kami membina 3 orang yang salah menggunakan masker,” ungkap Sayoga.

Untuk memberi efek jera Sayoga mengaku pelanggar diberikan pembinaan. Hal itu dilakukan agar mereka sadar dan paham akan pentingnya protokol kesehatan.

Tidak hanya itu dalam upaya menekan penularan Covid-19, dalam penertiban tersebut pihaknya juga mengingatkan kepada masyarakat khususnya di Pasar agar selalu mentaati protokol kesehatan, mengingat kasus Covid-19 masih ditemukan meskipun di Kota Denpasar telah mengalami penurunan. Dengan semua orang taat prokes, kasus bisa semakin menurun dan pandemi cepat berlalu.(adv/bpn)

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here