Gathering Honda
Tatap Muka Perdana Melalui Workshop Racing dan Gathering Komunitas CBR150R. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Semangat untuk kumpul bareng dan belajar bersama sangat dinantikan para bikers setelah pandemi melanda yang membatasi ruang gerak untuk beraktivitas. Hal ini yang mengilhami Honda Community Bali dengan support dari Main dealer Astra Motor Bali untuk melaksanakan kegiatan yang bertajuk ‘Workshop Racing & Gathering New CBR150R’ pada Minggu (24/10/2021) lalu.

Sekitar 15 bikers turut dalam acara yang dikemas dengan sangat atraktif dengan pemaparan materi bagaimana modifikasi mesin dan tampilan CBR150R. Para peserta diedukasi mengenai kreasi modifikasi yang dapat diterapkan pada Sepeda Motor Honda CBR150R. Berbagai pertanyaan menarik dilontarkan para peserta, Honda CBR150R dikembangkan oleh Astra Honda Motor tentunya dengan memperhatikan penerapan teknologi dan sisi kemudahan modifikasi.

Baca Juga :  13 Kantor Cabang BRI di Bali dan Nusa Tenggara Buka Layanan Terbatas Saat Lebaran

Dengan tampilan baru, Selain itu juga disampaikan teknologi All New CBR150R. All New CBR150R. menjadi sepeda motor sport full fairing dengan posisi berkendara terbaik di kelasnya. Ubahan terbaru mengarah pada gaya condong ke depan yang semakin agresif, menyuguhkan imajinasi pebalap yang siap melakukan start.

Gaya berkendara yang ‘racy’ ditunjang dengan penyematan inverted front suspension. Komponen ini sanggup meningkatkan kestabilan berkendara harian, terutama saat melaju dengan kecepatan tinggi. Selain itu, suspensi baru tersebut membuat handling semakin lincah, menegaskan model ini sebagai sepeda motor sport full fairing dengan kendali terbaik yang menyatu pada kebutuhan kaum urban.

Baca Juga :  PLN Selalu Siaga & Waspada di Setiap Titik SPKLU untuk Sambut Arus Balik

“Kegiatan tatap muka ini baru pertama dilakukan, kami berharap dengan adanya acara ini dapat menambah pengetahuan para biker untuk mengenal lebih dekat mengenai teknologi dan kreasi modifikas dari motor Honda CBR. Dan kami ingatkan kembali komunitas harus bisa menjadi duta keselamatan dijalan raya dengan cara mengedepankan safety riding serta selalu #Cari_Aman,” ungkap PIC Safety Riding & Community Promotion Astra Motor Bali, Ngurah Iswahyudi

Komunitas yang turut memeriahkan acara ini adalah  HCRC, CBR 250 RR Bali, hsfci, CCI Bali Dewata, TRB, HMPC, HPCI Bali. Semangat antusias sudah terlihat sejak awal hingga games menarik untuk interaksi seua peserta.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News