Gempa
Dealer Honda Bangli Salurkan Bantuan Bencana Gempa Bali. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BANGLI – Sebagai bentuk tangung jawab social CSR dan bentuk kepedulian dengan sesama masyarakat yang terkena bencana gempa bumi yang terjadi pada dini hari 16 Oktober 2021,  Dealer Honda area Bangli turut melakukan kegiatan social dengan menyalurkan bantuan kepada para  korban gempa.

Bantuan yang dikumpulkan dari 3 dealer area Bangli yakni Bali Timur Mandiri, Cipta Pesona Sejahtera, dan Nusantara Surya Sakti Bangli berhasil mengumpulkan bahan sembako yang terdiri dari beras, minyak, gula mie instan,susu secara langsung diberikan kepada korban bencana gempa.

Baca Juga :  Astra Motor Bali Edukasi Siswa secara Virtual, #Cari_Aman Berkendara di Musim Hujan

Dengan mengunjungi lokasi yang terdampak yakni di Desa Trunyan Kabupaten Bangli pada Sabtu (23/102/2021) lalu, menyerahkan secara langsung bantuan tersebut yang diterima oleh kepala lingkungan banjar Puseh beserta babinsa desa Trunyan.

Kepala Lingkungan Banjar Puseh, I Wayan Sukra, didampingi Babinsa menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatiannya kepada para korban.

”Bantuan ini sangat membantu dan meringankan kami warga desa yang terdampak, dan kami berharap bantuan ini dapat tersalurkan dengan tepat sehingga warga kami sehingga dapat bertahan untuk hidup,” ungkapnya.

Sementara itu, kondisi rumah maupun fasilitas umum yang terkena runtuhan akibat gempa, masih terlihat secara kasat mata. Namun kondisi ini tidak menyurutkan warga untuk tetap bersemangat bertahan, tapi trauma akan kejadian gempa terulang lagi menjadi kekhawatiran mereka saat ini.

Baca Juga :  Sentuhan Terbaru, Honda CRF250 RALLY Hadir Lebih Tangguh

“Kami turut prihatin kondisi yang dialami warga, semoga sedikit bantuan kami dapat meringankan warga dan semoga kejadian ini tidak terulang lagi,” ungkap Oka Pradipa selaku PIC Dealer Dealer Bali Timur Mandiri Bangli.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini