Donor Darah.
STT Dharma Bhakti Mandala Banjar Petangan Gede Gelar Aksi Sosial Donor Darah. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Serangkaian hari Sumpah Pemuda sekaligus Hut STT Dharma Bhakti Mandala, Banjar Petangan Gede Desa ubung Kaja menggelar aksi sosial donor darah dan pembagian kaca mata gratis bagi lansia dihadiri langsung oleh anggota DPRD Kota Denpasar Nyoman Gede Sumara Putra, ST., serta Kepala Desa Ubung Kaja Wayan Astika bertempat di Wantilan Banjar Petangan Gede, Minggu (31/10/2021).

Puluhan masyarakat mengikuti donor darah bekerja sama dengan PMI Kabupaten Badung. Kelihan Banjar Petangan Gede I Ketut Sumandi mengatakan, aksi sosial ini terkumpul 36 kantong darah serta 100 kacamata dibagikan secara gratis kepada lansia.

Baca Juga :  Kunjungi PMI, Grup Astra Bali Jalin Silaturahmi dan Pengembangan Program

“Kami sangat bangga kepada STT Dharma Bhakti Mandala, usia masih muda sudah punya pemikiran untuk berbagi dengan rasa kemanusiaan yang tinggi, dan kami optimis kedepan akan tercipta generasi penerus yang baik dengan semangat gotong royong,” pungkasnya.

Tokoh masyarakat Desa Ubung Kaja, Nyoman Gede Sumara Putra, ST., menyatakan apresiasi tinggi terhadap kegiatan yang dilaksanakan oleh STT Dharma Bhakti Mandala Banjar Petangan Gede. Seke truna sebagai pianak banjar dapat memberikan kontribusi positif terhadap pembangunan SDM di banjar, sehingga dapat mewujudkan Denpasar maju.

Baca Juga :  Cuti Bersama Idul Fitri 1445 Hijriah di Kota Denpasar, Kegawatdaruratan Tetap Buka dan Pelayanan Publik Buka Setengah Hari pada 8 dan 9 April

“Dengan adanya kegiatan donor darah ini dapat memberikan vibrasi/pengaruh yang positif terhadap seke truna yang lain,” ujar Mangde. (bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News