Meninggal di kamar kos
Sesosok Mayat Ditemukan Kaku di Kamar Kosan. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Mayat yang diketahui bernama Wilfried Situmorang (45) asal Jakarta ditemukan meninggal dunia di kos-kosan Jalan Pesona III No. 27 Lingkungan Bumi Kertha, Kerobokan Kaja, Kecamatan Kuta Utara, pada Jumat (1/10/2021). Dari hasil olah TKP, mayat ditemukan dalam kondisi kelaminnya mengeluarkan cairan.

Kapolsek Kuta Utara, AKP Putu Diah Kurniawandari, SH, SIK menyebutkan korban dilihat oleh Reynolds (adik korban) pukul 15.00 WITA dalam keadaan telungkup dan mengira korban tidur siang, kemudian Reynolds beristirahat di samping korban.

Baca Juga :  Wali Kota Jaya Negara Ngayah Topeng Keras Saat Upacara Yadnya Pamlepeh Jagat di Pura Dalem Ped Nusa Penida

Pada pukul 16.00 WITA, Reynolds mencoba membangunkan korban mengingat korban harus bekerja. Setelah itu karena korban tidak bergerak lalu Reynolds memanggil Kadek Adi pengelola kosan untuk membantu membangunkan, namun tubuh korban sudah kaku dan tidak bernafas.

“Dari hasil olah TKP, tidak ada tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban. Hanya saja wajah korban dalam berwarna hitam dan kaku mengeluarkan cairan,” sebutnya.

“Penyebab kematian korban masih kita selidiki,” pungkasnya saat dikonfirmasi via ponselnya, Sabtu (2/10/2021) pagi. (bpn)

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here