universitas bali dwipa
Rektor Unud Terima Audiensi Rektor Universitas Bali Dwipa. sumber foto : istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Rektor Universitas Udayana Prof. Dr. Ir. I Nyoman Gde Antara, M.Eng. IPU. menerima audiensi Rektor Universitas Bali Dwipa beserta jajaran serta Ketua Yayasan Pendidikan Usada Teknik Bali Dr. Ir. I Wayan Adnyana, S.H., M.Kn, bertempat di Gedung Rektorat Kampus Jimbaran, Jumat (8/10/2021).

Dr. Ir. Ketut Suriasih, M.App.Sc., selaku Rektor Universitas Bali Dwipa dalam pertemuan dengan Rektor Universitas Udayana mengajukan permohonan agar Unud berkenan menjadi Pembina Universitas Bali Dwipa yang baru berusia 3 tahun. Selain itu juga diharapkan agar Universitas Udayana juga bersedia bekerjasama di bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Baca Juga :  Putri Koster Kunjungi Pasar Rakyat Jelang Galungan dan Kuningan

Rektor Universitas Udayana Prof. Dr. Ir. I Nyoman Gde Antara, M.Eng. IPU.  menyampaikan bahwa suatu kehormatan bagi Universitas Udayana untuk dapat menjadi Pembina Universitas Bali Dwipa. Dalam konteks sebagai Universitas Pembina bagi Universitas yang terhimpun dalam APTISI Bali ataupun Universitas lainnya, mari kita untuk saling bekerjasama dengan tujuan yang sama untuk mencerdaskan masyarakat, khususnya di Bali.

Ketua Yayasan Pendidikan Usadha Teknik Bali, Dr. Ir. I Wayan Adnyana, S.H., M.Kn menyampaikan bahwa Yayasan saat ini menyelenggarakan 2 PTS yakni Akademi Teknik Radiologi Bali (Atro Bali) yang telah berusia 13 tahun dan menjadi PTS Radiologi terbaik di Indonesia, yang direncanakan akan ditingkatkan menjadi Politeknik Kesehatan dan Bisnis Atro Bali, dan Bali Dwipa University yang memasuki tahun ke-3.

Baca Juga :  Gubernur Koster Letakan Batu Peratama, Proyek Pembangunan RSU Bangli Resmi Berjalan

Adnyana berharap kepada Rektor Universitas Udayana agar bisa menjadi pembina dan bekerjasama dalam pelaksanaan Tridarma Perguruan Tinggi dengan Bali Dwipa University dan juga Atro Bali agar ke depan menjadi PTS unggulan karena memiliki tanggung jawab yang sama untuk mencerdaskan masyarakat Indonesia.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here