Helo
Mau Motor Baru? Ada “Helo” Promo Honda Hemat Belanja Oktober. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Jangan lewatkan promo terbaru dari Honda khusus bulan Oktober. Promo yang ditawarkan bertajuk ‘Helo’ Honda Hemat Belanja Oktober yang berlangsung 1-31 Oktober 2021 di seluruh dealer resmi Honda wilayah Bali.

Adapun type yang ditawarkan dalam program ini adalah khusus matik favorit konsumen diantaranya Honda Scoopy dengan promo DP hanya Rp1,4 juta serta angsuran per hari Rp24 ribu, konsumen sudah bisa membawa pulang motor yang sedang digandrungi anak muda aktif ini. Selain itu penawaran yang lebih menarik lagi adalah untuk tipe Honda Genio, hanya setorkan uang muka Rp800 ribu saja angsuran yang bisa dibayarkan adalah Rp21 ribu perhari.

Baca Juga :  Meriahnya Perayaan SMK Fest Bali, Meningkatkan Kreativitas Siswa dan Dukungan terhadap Pariwisata Lokal

Sedangkan skutik premium terbaik di Indonesia yang pernah meraih penghargaan  Bike of the Year pada ajang Otomotif Award 2021 dapat dimiliki konsumen dengan penawaran promo DP Rp1,7 juta dan angsuran per hari Rp35 ribu. Dengan syarat dan ketentuan berlaku promo ini juga memberikan kesempatan memenangkan hadiah menarik untuk transaksi melalui sebaran iklan atau informasi melalui flayer yang sudah diupload di akun resmi Honda yakni Instagram @hondafansbali.

Selain penawaran promo, konsumen yang melakukan transaksi menggunakan program ini akan berkesempatan memperoleh perawatan gratis (Voucher Free Maintenance) sepeda motor Honda selama 1 tahun.

Baca Juga :  Honda AT Family Day Penuhi Impian Konsumen Pencinta Matic

Selain itu ada juga type Honda Sport yang ditawarkan dalam promo hemat ini diantaranya untuk type all new Honda CB150R Streetfire, hanya dengan setor DP Rp1,6 juta, maka angsurannya menjadi Rp34 ribu dan promo untuk type Honda CB250RR dengan DP Rp4,9 juta dan angsuran hariannya mejadi Rp67 ribu disesuaikan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Marketing Manager Astra Motor Bali Henry Setiawan mengatakan kesempatan untuk memperoleh promo hemat ini bisa didapatkan konsumen pada bulan Oktober ini dengan mengunjungi dealer kesayangan konsumen. Kami tawarkan program ini kepada masyarakat Bali sebagai pertimbangan untuk bisa memiliki kendaraan baru impian konsumen saat ini.

Baca Juga :  Wali Kota Jaya Negara Hadiri Upacara Melaspas dan Pujawali di Pura Desa lan Puseh Desa Adat Kesiman

“Kami berikan promo khsusus untuk pembelian Honda favorit masyarakat Bali, sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia Honda yang telah percaya dan tetap menggunakan produk Honda untuk menemani dalam beraktivitas sehari–hari. Semoga program ini dapat dimanfaatkan konsumen untuk memiliki salah satu motor yang ditawarkan dalam program ini,” ungkap Henry.

Sebagai bentuk kenyamanan menggunakan sepeda motor Honda, apabila mengalami road emergency dijalan raya, konsumen cukup menghubungi layanana Honda Care di no. telepon 0361-438008 atau 0811385851 (WA).(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News