Kejurda
Wabup Ipat Buka Secara Resmi Pelatihan Pickleball. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JEMBRANA – Penghujung Oktober tahun ini, akan digelar Kejuaraan Daerah untuk cabang olahraga Pickleball di Jembrana. Mematangkan persiapan khususnya bagi para atlet dan pelatihnya, Wakil Bupati I Gede Ngurah Patriana Krisna (Ipat) membuka secara resmi pelatihan bagi para atlet dan para pelatih cabang olahraga Pickleball yang berlangsung di Gedung Olahraga (GOR) Kresna Jvara-Sawe kelurahan Dauhwaru Kecamatan Jembrana, Senin (11/10/2021).

Disela-sela pembukaan, Wabup Ipat minta agar para atlet dan pelatih olahraga Pickleball agar benar-benar mengikuti pelatihan ini dengan baik. Kabupaten Jembrana akan dijadikan sebagai penyelenggara Kejurda untuk cabor Pickleball akhir bulan Oktober 2021 ini. Disisi lain, cabor ini baru beberapa bulan saja disosialisasikan di Jembrana.

Baca Juga :  Melalui Coklat Morning, Eksekutif dan Legislatif Jembrana Gelar Pertemuan

“Saya harap pelatihan dalam waktu yang juga singkat ini semua peserta dapat mengikutinya dengan baik,” ungkapnya.

Wabup Ipat yang juga Ketum Pickleball Jembrana menegaskan, olahraga mempunyai arti yang sangat penting untuk membangun fisik dan mental yang tangguh.

”Seperti pepatah mengatakan, di dalam tubuh yang sehat terdapat juga jiwa yang sehat. Kita semua sangat membutuhkan fisik dan jiwa yang sehat. Untuk mencapainya itu kita butuh olahraga yang baik. Khusus untuk para atlet dan pelatih Pickleball ini agar mampu meraih prestasi saat kejurda berlangsung di Jembrana,” harapnya.

Baca Juga :  Bupati Tamba Dukung Puteri Cilik dan Remaja Bali Maju Ajang Nasional

Sementara Ketua Panitia, Yasir mengaku, kalau Kejurda akan digelar di Jembrana akhir bulan Oktober 2021 di Jembrana.

”Kalau cabor Pickleball ini memang baru saja dikenalkan di Jembrana. Meski demikian, kami yakin akan mampu untuk menggelarnya disini (Jembrana). Agar penyelenggaraannya dapat dilaksanakan dengan baik, para pelatih dan atlet kami awali dengan gaya pelatihan secara ketat, disamping kami memperkenalkan Pickleball ini kepada para atlet lainnya di Jembrana. Dengan waktu pelatihan yang juga sangat singkat ini kami bersama para atlet dan pelatih ini akan mampu meraih prestasi saat Kejurda berlangsung,” ujarnya.

Baca Juga :  Bupati Tamba Mendem Citak Dasar di Pura Pulau Kembar

Terkait dengan Kejurda, kata Yasir, akan diikuti oleh semua kabupaten di Bali dan pelaksanaan Kejurda akan berlangsung akhir Oktober ini.

”Kejurda Pickleball ini nanti akan digelar sejak tanggal 30-31 Oktober 2021 di GOR Kresna Jvara-Sawe, dimana cabor ini akan diikuti oleh semua kabupaten di Bali dan kami yakinkan para atlet ini bisa meraih prestasi baik di arena Kejurda bahkan untuk di tingkat nasional. Selain itu, harapan saya juga, para atlet-atlet lainnya di Jembrana nantinya akan tergugah juga terhadap olahraga Pickleball ini,”pungkasnya.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here