bangli
Bupati Bangli Bersinergi Dengan Anggota DPR RI Kesuma Kalakan Serahkan Bantuan Paket Vitamin dan Masker Melalui Karang Taruna di Kabupaten Bangli. sumber foto : istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BANGLI – Bupati Bangli Sang Nyoman Sedan Arta, SE., bersinergi dengan anggota DPR RI dari Komisi Vlll Fraksi PDI Perjuangan Dapil Bali menyerahkan bantuan 1.270 paket vitamin dan masker.

Bertempt di pondopo rumah jabatan Bupati Bangli, Kamis (14/10/2021) kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bangli serta seluruh perwakilan Karang Taruna se-Kabupaten Bangli.

Bupati Bangli yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bangli ini menyampaikan secara pribadi maupun selaku pemerintah akan selalu dan terus menerus menyosialisasikan tentang penanganan Covid-19 di Kabupaten Bangli walaupun dalam situasi new normal yang sudah dibukanya pariwisata Bali.

Baca Juga :  Gubernur Koster Kembali Keluarkan Kebijakan “Diskon Pajak Kendaraan Bermotor”

Menurutnya, miskipun sudah dibukanya sektor pariwisata tersebut tidak boleh berhenti untuk mengedukasi masyarakat, dan mengingatkan masyarakat mengenai pola pola, cara cara melaksanakan protokol kesehatan.

“Kami tidak ingin pada masa pelonggaran aktivitas masyarakat ini justru terjadi peningkatan kasus, kebijakan kedepan sifatnya progresif, artinya kedepan lebih maju,” ujarnya.

Untuk itu Sedana Arta mengajak semua pihak, baik satgas, tokoh masyarakat, prajuru dan karang taruna sebagai garda terdepan agar selalu konsisten mengendalikan aktivitas masyarakat, sehingga kedisiplinan masyarakat menerapkan protokol kesehatan semakin meningkat.

Baca Juga :  Denpasar Tak Buru-buru Buka PTM, Ini yang Akan Dilakukan Dulu

Sementara itu Anggota Komisi VIII DPR RI, I Gusti Ngurah Alit Kesuma Kelakan, ST., MSI.,  mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Bangli serta perwakilan Karang Taruna se-Kabupaten Bangli yang sudah bersinergi dengan pemerintah pusat dalam rangka penanggulangan penyebaran Covid-19.

Alit Kelakan juga menambahkan dalam kunjunganya di Kabupaten Bangli ini adalah sebagai bentuk kepedulian pemerintah pusat terhadap masyarakat Bali khususnya di Kabupaten Bangli, dalam rangka menyalurkan bantuan dari Kemensos RI berupa masker dan Vitamin.

“Semoga bantuan ini dapat berguna bagi masyarakat serta berharap Pandemi Covid 19 ini segera berlalu sehingga masyarakat dapat beraktivitas seperti biasa,” pungkasnya. (ana/bpn)

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here