MoU
Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa saat menyaksikan penandatangan MoU dan penyerahan Bantuan Sembako Nasional Group Astra Bali kepada masyarakat Banjar Tegeh Sari, Tonja pada Jumat (3/9/2021) di banjar setempat. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Banjar Tegeh Sari, Tonja bersama Grup Astra Bali melaksanakan Memorandum of Understanding (MoU) perihal kerja sama Banjar Berseri Astra Tegeh Sari. Penandatanganan MoU yang dirangkaikan dengan penyerahan bantuan Sembako Grup Astra Bali ini disaksikan langsung Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa di Bali Banjar Tegeh Sari, Tonja, Jumat (3/9/2021).

Tampak hadir Camat Denpasar Utara, I Nyoman Lodra, Ketua Korwil Astra Bali, Ida Bagus Astawa Surya Putra, Lurah Tonja, Ade Indah Sari Putri, Bendesa Adat Tonja, Jro Mangku Made Budiasa, Kabag Kerjasama Setda Kota Denpasar, I Gusti Ayu Laxmy Saraswati, serta perwakilan masyarakat dengan menerapkan protokol kesehatan.

Wawali Arya Wibawa yang didampingi Camat Denpasar Utara, I Nyoman Lodra mengucapkan terimakasih atas bantuan sembako yang diberikan oleh Grup Astra Bali kepada masyarakat Banjar Tegeh Sari, Tonja.

Baca Juga :  LPD Bali Peduli Bencana Alam, Persiapkan Skema Bantuan Sosial untuk Masyarakat di Karangasem dan Bangli

“Atas nama Pemerintah Kota Denpasar kami menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada PT. Astra Internasional. Tbk atas partisipasi perusahaan untuk bisa membantu masyarakat Kota Denpasar, khususnya Banjar Tegeh Sari dalam menghadapi pandemi Covid-19,” jelasnya.

Terkait dengan MoU Banjar Berseri Astra, Arya Wibawa menakankan bahwa Pemkot Denpasar memberikan dukungan dan apresiasi. Hal ini mengingat di masa pandemi saat ini, memberikan dampak bagi pembangunan dan program strategis di Kota Denpasar. Sehingga melalui CSR perusahaan ini diharapkan secara berkesinambungan mampu mendukung pembangunan di Kota Denpasar.

“Peran aktif dan peran partisipatif dari perusahaan atau pihak swasta yang akan kami optimalkan, sehingga selain fokus dalam penanganan pandemi Covid-19, pembangunan juga dapat dilaksanakan sambil jalan,” jelasnya.

Baca Juga :  Kodim Badung Kembali Gelar Karya Bakti Bersama Masyarakat di Denpasar Timur

Ketua Korwil Astra Bali, Ida Bagus Astawa Surya Putra mengatakan, selama 64 tahun berdiri, PT. Astra Internasional. Tbk bercita-cita untuk sejahtera bersama bangsa. Komitmen inilah yang diwujudkan dalam bentuk program tanggung jawab sosial atau CSR yang proaktif, terstruktur dan berkesinambungan.

“Secara berkesinambungan, Astra memberikan fokus CSR pada bidang pendidikan, kesehatan, lingkungan dan pemberdayaan masyarakat dengan harapan mampu menggali serta memberikan nilai tambah terhadap potensi lokal yang ada di masyarakat,” ujarnya.

Dikatakanya, hari ini Grup Astra Bali melaksanakan kick off program Banjar Berseri Astra Bali Tegeh Sari, Tonja yang merupakan kerja sama tahun kedua.

“Seluruh pihak harus bekerja sama, sehingga Banjar Berseri Astra Tegeh Sari dapat tercapai dengan kolaborasi aktif berbagai pemangku kependingan, dan tentunya dapat memberikan dampak positif di sektor pendidikan, kesehatan, lingkungan dan pemberdayaan masyarakat,” jelasnya.

Baca Juga :  Gubernur Koster Dukung Sinergitas BNN, KPK dan BNPT Berantas Narkoba, Korupsi dan Terorisme

Tak hanya Banjar Berseri, Grup Astra Bali juga berkomitmen memberikan kontribusi sosial bagi masyarakat Indonesia melalui Sembako Nasional dan gerakan #semangatsalingbantu.

“Mari menjaga #semangatmelajubersama dan #semangatsalingbantu dalam kolaborasi dan inovasi menciptakan KBA Banjar Tegeh Sari yang produktif dan berprestasi agar mampu menginspirasi kita semua,” ujarnya.

Klian Adat Banjar Tegeh Sari, menyampaikan rasa bangga dan bahagia. Dimana, di tengah situasi pandemi Covid-19 saat ini dapat memberikan bantuan sembako kepada masyarakat di Banjar Tegeh Sari.

“Saya mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan, dan tentunya ini sangat bermanfaat bagi masyarakat,” ujarnya.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here