Indonesia Marketeers Festival 2021
Wagub Cok Ace Apresiasi Penyelenggaraan Indonesia Marketeers Festival 2021. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Wakil Gubernur Bali, Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati secara resmi membuka acara Event Roadshow Marketing pertama dan terkini yaitu ‘Indonesia Makerteers Festival 2021’ secara daring pada Kamis (16/9/2021).

Dalam sambutannya, Wagub Cok Ace mmeberikan apresiasi terhadap penyelenggaraan event positif ditengah situasi pandemi saat ini. Menurutnya, gelaran pemasaran yang digelar sejak tahun 2013 tersebut mampu menjadi ajang bagi pelaku pemasaran untuk mendapatkan ilmu dan insight menarik serta paling update untuk diaplikasikan di dunia pemasaran Indonesia.

Baca Juga :  Bunda PAUD Kota Denpasar Gelar Bimtek Tingkatkan Kompetensi dan Kualitas, Dorong Komunikasi Kembangkan Pelayanan PAUD

Terlebih tahun 2021, Indonesia Marketeers Festival hadir dengan konsep baru dan dilaksanakan secara serentak di lima kota besar di Indonesia, yaitu Semarang, Denpasar, Solo, Bandung, dan Surabaya dalam bentuk online event. Melalui event ini, diharapkan masyarakat tetap dapat kreatif dan produktif di masa pandemi dengan memaksimalkan berbagai peluang.

Selain itu, Indonesia Marketeers Festival 2021 dengan tema ‘Winning In The Recovery Era: 5 Jurus Memenangkan Persaingan Pasar’. Di sini, MarkPlus, Inc. akan mengupas tuntas mengenai bagaimana mengoptimalkan lima jurus memenangkan persaingan pasar melalui 5 Magic Words yaitu Digital, Human, Local, Global, Balance.

Baca Juga :  Ford Buka Dealer Resmi di Bali, Hadir pada Semester Kedua 2024

Untuk itu, dengan tema yang sangat menarik Wagub Cok Ace berharap para peserta dapat mengikuti dengan baik dan kemudian dapat mengaplikasikan ilmu tersebut kedunia pekerjaan sehingga dapat berimbas positif dalam pengembangan usaha ekonominya.

Untuk diketahui, Pada IMF 2021 terdapat tiga sesi pembahasan yang tak kalah menarik, yaitu Marketing compass session, Year of Opportunity & Investment Session, dan Entrepreneurial Marketing Session dengan menghadirkan banyak pembicara dari berbagai industri, dan tentunya akan lebih banyak melibatkan partisipasi peserta.

Baca Juga :  Serangkian Kasanga Festival, Sagung Antari Jaya Negara Buka Sarasehan Banten Ngesanga

Pada Indonesia Marketeers Ferstival 2021, selain menghadirkan Founder & Chairman MarkPlus, Inc. Hermawan Kartajaya, hadir pula Shandy Purnamasari, Founder and Owner MS Glow yang akan berbagi tips dan jurus jitu marketing dalam membesarkan brand paling fenomal selama pandemi MS Glow. Hadir pula Local Marketing Champion dari berbagai kota yang akan berbagi taktik mereka memenangkan persaingan di masing-masing daerah.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News