Abiansemal
Upaya 3T Terus Dilakukan Terhadap Warga di Wilayah Abiansemal. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Team Tracer Desa Sibanggede terus melakukan upaya Tracing dan test swab terhadap warga yang memiliki riwayat kontak erat dengan warga yang positif Covid-19 di Desa Sibanggede, Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung, pada Rabu (8/9/2021).

Hal tersebut disampaikan Kapolsek Abiansemal, Kompol Ruli Agus Susanto, yang saat di konfirmasi dirinya mengatakan, upaya 3T bertujuan untuk menekan dan mencegah angka penyebaran penyakit akibat virus Covid-19. Selain itu, hal tersebut gencar dilakukan untuk menemukan warga yang terindikasi positif tanpa gejala untuk segera dilakukan Isoter.

Baca Juga :  Kesbangpol Badung Studi Tiru Paskibraka ke Kota Bandung hingga IPDN Jatinangor

“Kegiatan tracing ini bertujuan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 sehingga penyebarannya bisa di tekan,” pungkasnya.

Diharapkan, warga di wilayah Abiansemal mampu memberikan respon yang baik, kepada para team tracer dilapangan dalam memberikan informasi seputar keberadaan sejumlah warga yang terindikasi positif dan masih melakukan Isoman untuk segera dilakukan isoter, serta tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan. (bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News