HPN
Surprise, Konsumen Honda Dapat Kejutan di Hari Pelanggan Nasional. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Kebanggaan menggunakan sepeda motor Honda, adalah pengakuan I Ketut Budarsa yang memiliki lebih dari 9 unit berbagai tipe Honda. Kesukaannya dengan merek Honda sudah dari orang tuanya yang terlebih dahulu menggunakan motor yang hingga kini masih menjadi idola warga di Bali khususnya.

Dan perayaan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2021, perwakilan Astra Motor Bali menyempatkan untuk memberikan apresiasi tertinggi dengan cara mengunjungi konsumen tersebut yang dihadiri oleh Branch Head Astra Motor Center Denpasar, Bapak Rangga Aditya. Kunjungan dilakukan sebagai ungkapan terima kasih kepada I Ketut Budarsa yang sangat loyal Honda.

Baca Juga :  Momentum Hari Suci Saraswati, Relawan Getih Suci dan Karang Taruna Desa Ubung Kaja Gelar Aksi Donor Darah

Dengan mengenakan seragam layaknya petugas Front Line People (FLP), Bapak Rangga langsung bertemu dan memberikan apresiasi bingkisan paket sembako untuk meringankan konsumen sebelumnya bekerja di salah satu pusat perbelanjaan di Denpasar dan kini belum ada pemasukan lagi.

Dengan rasa haru, I Ketut Budarsa tidak menyangka akan dikunjungi dan diberikan kejutan oleh Astra Motor.

“Terima kasih Honda atas perhatiannya yang telah memberikan rejeki kepada keluarga kami, dari dulu saya selalu mamakai Honda dan tidak mau pilih yang lain. Semoga Honda makin jaya dan berkembang,” ungkapnya.

Baca Juga :  Bupati Sedana Arta Lepas Atlet PON XX 2021 Kontingen Bali dari Kabupaten Bangli

Rangga Aditya, Branch Head Astra Motor Center Denpasar mengungkapkan di moment hari pelanggan ini kami ingin melakukan hal yang berbeda yang berkesan untuk konsumen loyal Honda.

“Semoga hal kecil yang kami lakukan dapat membantu meringankan konsumen yang selalu setia menggunakan motor Honda dan kami akan berusaha memberikan layanan istimewa dan terbaik untuk konsumen kami,“ tutup Rangga.

Selain kunjungan kekonsumen loyal, berbagai kegiatan juga dilaksanakan pada hari Pelanggan Nasional diantarnya birthday surprise ulang tahun yang ke-3, anak pertama dari pasangan I Wayan Darmaga dan Ni Ketut Sulastri

Baca Juga :  Koperasi Harus Bangkit di Tengah Pandemi

Meskipun di konsidi pandemi ini, niat kami untuk memberikan layanan istimewa di Hari Pelanggan tidaklah surut, dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan, seluruh rangkaian acara berjalan lancar dan moment ini benar-benar dapat dimaksimalkan.

Selamat Hari Pelanggan Nasional 2021.

Honda Bali berkomitmen untuk terus menemani masyarakat Bali dengan menghadirkan kenyamanan, keamanan, dan kemudahan dalam solusi berkendara.

Bersama Honda, mari kita kem-BALI-kan BALI.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here