Tewas
Sempat Tinggalkan Pesan Singkat, Seorang Wanita Ditemukan Tewas di Kamar Kosan. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Kristina Deh Ngai (24) seorang wanita asal Ngada, Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT) ditemukan tak bernyawa dengan posisi telungkup pada Senin (6/9/2021) sekitar pukul 06.00 WITA, di salah satu kamar kos di Jalan Raya Anyar, lingkungan Banjar Anyar Kaja, Kuta Utara, Badung.

Dari hasil oleh TKP, diketahui bahwa sebelum ditemukan meninggal, korban sempat berpesan agar tidak dibangunkan karena ingin istirahat. Setelah dua hari diketahui tidak keluar kamar, korban akhirnya ditemukan dalam keadaan sudah tak bernyawa, Selasa (7/9/2021).

Baca Juga :  Laksana Becik Gandeng SD No. 4 Tuban, Gencarkan Program Edukasi dan Pengembangan Apotek Hidup

Dalam keterangannya, Kapolsek Kuta Utara, AKP Putu Diah Kurniawandari mengatakan, jenazah Kristina telah dievakuasi dari tempat tinggalnya menuju RSUP Sanglah.

“Kita masih melakukan penyelidikan terkait penyebab kematiannya,” jelasnya.

Selanjutnya, Kapolsek Diah juga mengatakan, bahwa Kristina sempat meninggalkan pesan sebelum dirinya ditemukan meninggal. Pesan tersebut diberikan kepada dua orang temannya yang tinggal tidak jauh dari lokasi kejadian. Temannya yang bernaman Nunung dan Satuki, diberikan pesan oleh korban, agar dirinya tidak dibangunkan saat Sabtu dan Minggu karena dia sedang libur dan ingin beristirahat.

“Jumat malam dia berpesan ke dua temannya itu, agar tidak dibangunkan mau istirahat karena libur,” ungkapnya.

Baca Juga :  Hibah Badung Angelus Buana Rp11,9 Miliar Lebih untuk Buleleng

Kemudian, sekiranya pukul 06.30 WITA salah satu saksi memanggil-manggil korban, namun korban tak kunjung membukakan pintu kamar. Dengan perasaan curiga, saksi lalu mengajak satu temannya untuk mencari tahu keadaan korban.

“Setelah di congkel jendela kamar, korban ditemukan tak sadarkan diri, dan badan sudah bengkak dibagian lengan kiri dengan posisi telungkup kepala mengarah ke barat,” tutupnya. (bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News