Mayat
Polisi Temukan Titik Terang, Terkait Penemuan Mayat Pria Tanpa Identitas di Pantai Batu Belig. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Penemuan mayat laki-laki bugil tanpa identitas di Pantai Batu Belig, Loloan Yeh Poh, dekat Pura Bias Saut, Kelurahan Kerobokan Kelod, Kecamatan Kuta Utara, Badung pada Sabtu (5/9/2021) lalu, kini membuahkan hasil.

Ternyata korban bernama I Made Darmawi (45) beralamat di Jalan Legian Gang Panti, Kuta. Motif kasus ini diduga korban stres karena konflik dengan istrinya.

Kapolsek Kuta Utara, AKP Diah Kurniawandari membenarkan laki-laki tanpa Identitas yang ditemukan telah meninggal dunia tersebut bernama I Made Darmanwan (45), diungkapnya pada Senin (6/9/2021).

Mantan Kapolsek Mengwi tersebut juga menjelaskan, setelah kejadian ini tersiar di media massa, adik korban, Adi Wiarsa (43) langsung mendatangi Polsek Kuta Utara sambil membawa KTP serta kartu keluarga almarhum.

Baca Juga :  Mendarat di Bali, Timnas Wanita U-17 Thailand Genapi 8 Tim Kontestan AFC U-17 Women's Asian Cup 2024

“Adik korban menyampaikan sehari sebelum ditemukan meninggal, sempat terjadi konflik dengan istrinya. Itu keterangan keluarga korban.  Diduga korban stres lalu pergi ke TKP dan diduga menenggelamkan diri di sana,” ucapnya.

Terkait adanya kejadian tersebut, saat ini Kepolisian Sektor Kuta Utara masih terus mendalami kasusnya, dengan meminta sejumlah keterangan dari saksi-saksi mengenai kronologis kejadian yang menimpa korban.

“Ya kasus ini masih terus kita dalami,” pungkasnya. (bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News