Vaksin
PKK Jembrana Pantau Vaksinasi Covid-19 Bagi Warga Disabilitas. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JEMBRANA – Ketua TP. PKK Ny. Candrawati Tamba bersama Ny. Inda Patriana Krisna, melakukan pemantauan Vaksinasi Covid-19, bagi warga masyarakat penyandang disabilitas, Jumat (3/9/2021).

Didampingi Kadis Sosial, I Made Dwipayana dan beberapa pimpinan OPD, pemantauan menyasar warga masyakat penyandang Disabilitas yang ada di dua lokasi yakni, kecamatan Mendoyo dan warga ysng ada di wilayah kecamatan Melaya.

Kadis Sosial, I Made Dwipayana mengaku, kalau gebyar Vaksinasi Covid-19 untuk para penyandang disabilitas menyasar 501 sasaran.

“Gebyar Vaksinasi Covid-19 untuk warga penyandang disabilitas menyasar 501 sasaran. Untuk saat ini kita sengaja pusatkan di dua lokasi yakni, di SMA 1 Mendoyo dan SMP Negeri 1 melaya,” ujarnya.

Baca Juga :  Capai 71%, Revitalisasi Pasar Umum Negara Target Rampung Sesuai Jadwal

Kata Dwipayana, kegiatan gebyar untuk Vaksinasi Covid 19 bagi penyandang disabilitaa dilakukan secaara bertahap.

“Penyandang disabilitas di Jembrana sebanyak seribu lebih. Namun saat gebyar vaksinasi ini sasaran pertama sebanyak 501 orang, bahkan sasaran sebanyak ini kita vaksinasi sejak bulan Agustus lalu dan petugas memastikan semua sasaran akan tervaksinasi secara bertahap,” tegasnya.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News