Help Bali
Membantu Sesama di Masa Pandemi, Komunitas Let’s Help Bali Bagikan Puluhan Paket Sayuran di Desa Dauh Puri Kauh. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Pandemi Covid-19 yang merupakan masa sulit bisa dilalui dengan saling bantu dan bergandengan tangan untuk membantu sesama. Kondisi ini memunculkan berbagai rasa simpati dari berbagai kalangan seperti yang Komunitas Let’s Help Bali melalui kegiatan sosial dengan membagikan sayuran kepada masyarakat di wilayah Desa Dauh Puri Kauh tepatnya di Banjar Jematang, Selasa (21/9/2021).

Perbekel Desa Dauh Puri Kauh, I Gusti Made Suandhi saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan ini sudah beberapa kali dilaksanakan oleh Komunitas Let’s Help Bali di Desa Dauh Puri Kauh. Namun kali ini dilaksanakan di wilayah Banjar Jematang dengan membagikan sebanyak 60 paket sayuran kepada warga yang terdampak pandemic Covid-19.

Baca Juga :  Wali Kota Jaya Negara Buka Festival Beraban 2024, Harapkan Jadi Langkah Pelestarian Seni Budaya Kalangan Muda

Lebih lanjut dikatakannya, dalam pembagian sembako ini agar tidak menimbulkan kerumunan maka dilakukan dengan membatasi kehadiran masyarakat dan tetap memperhatikan protokol kesehatan sehingga tidak adanya kerumunan sehingga tidak terjadi penularan virus yang lebih meluas.

“Kami sangat berterimakasih kepada pihak Komunitas Let’s Help Bali, telah dapat bekerjasama dengan saling membantu dimasa pandemi Covid-19 ini, sehingga dapat meringankankan beban masyarakt pada masa pandemi. Dan kami berharap kedepannya agar tetap saling bekerjasama untuk saling membantu dan tetap memperhatikan protokol kesehatan sehingga dapat mempercepat upaya pemulihan perekonomian masyarakat serta dapat menekan angka penyebaran virus Covid-19,” kata Gusti Made Suandhi.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News