Mario
Mario Suryo Aji Siap Tampil Gemilang di CEV San Marino. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JAKARTA – Menuju penghujung musim FIM Junior Moto3 World Championship 2021, Mario Suryo Aji semakin gigih berjuang untuk mencetak prestasi di tiga balapan dari dua putaran terakhir.

Pada balapan yang akan dihelat di Misano World Circuit pada Sabtu (18/9/2021) mendatang, Mario akan berbagi paddock dengan para pebalap MotoGP, saat sirkuit ini menjadi tuan rumah San Marino GP pada akhir pekan yang sama.

Berbekal finish posisi 8 pada balapan kedua FIM CEV Jerez lalu, Mario siap mengulang hasil yang optimal di putaran CEV San Marino untuk mengumpulkan poin klasemen untuk menembus 10 besar. Mario saat ini telah berhasil mengantongi 50 poin, hanya selisih 1 poin dari pebalap di posisi klasemen ke-10. Balapan ini akan menjadi pengalaman pertama Mario beraksi bersama Astra Honda Racing Team di Misano World Circuit Marco Simoncelli.

“Putaran San Marino ini akan menjadi pengalaman yang luar biasa untuk Saya karena akan berada di paddock yang sama dengan para pebalap MotoGP. Saya dan tim harus berusaha keras agar cepat beradaptasi dengan Misano World Circuit Marco Simoncelli karena tidak adanya sesi latihan bebas sehingga langsung menjalani sesi kualifikasi. Kami memiliki target untuk kembali meraih poin dan menyelesaikan balapan dengan posisi yang lebih baik dari sebelumnya,” ujar Mario.

Baca Juga :  Tidak Hanya Lebih Stylish, New Honda BR-V N7X Edition Juga Telah Teruji dan Dapat Tingkat Keselamatan Tertinggi

Mario akan tampil berlaga di kerjuaraan balap FIM Moto3™ Junior World Championship yang akan dihelat sebanyak satu kali pada Sabtu (18/9/2021) pukul 22.15 WIB. Balapan ini dapat disaksikan secara langsung melalui kanal YouTube FIM CEV.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News