Bintang Pantura
Atas Usaha Penuhnya di Babak Saling Senggol, Dilla (Tim Happy) Berhasil Memikat Hati Juragan Soimah untuk Diselamatkan. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JAKARTA – Group 5 yang terdiri dari Feby (Tim Kiyowo), Nopar (Tim Sayang), Ubay (Tim Terpesona) dan Dilla (Tim Happy) menjadi group terakhir yang tampil pada babak 20 besar Bintang Pantura 6, Rabu (22/9/2021) kemarin.

Hingga saat ini, sebanyak 12 biduan dan biduanita telah memastikan posisinya di babak 16 besar. Tersisa 4 tiket lagi yang harus diperebutkan untuk melengkapi bangku dari babak 16 besar Bintang Pantura 6.

Ubay Pakubumi (Tim Terpesona) tampil sebagai pembuka persaingan dari Group 5, memilih menyanyikan lagu ‘Edan Turon’ dengan enerjik, Ubay mampu membuat seisi studio 5 turut bergoyang bersamanya. Biduan asal Bandung ini pun berhasil mengantongi empat standing ovation hingga Juragan Soimah memberikan saweran sebesar Rp400 ribu.

Menurut Mentor Janita Janet, aksi panggung dari Ubay Pakubumi malam ini sangat sempurna, dengan goyangan yang pas serta suara bagus dan komunikatif.

‘Seperti Itu’ lagu yang dipopulerkan oleh Syahrini, kini dibawakan oleh Feby (Tim Kiyowo) di Panggung Impian Bintang Pantura 6. Kurang fokus saat tampil, Feby hanya mendapatkan satu bintang yakni dari Mentornya sendiri Nassar. Mentor Dewi Perssik menilai mental Feby belum siap, sehingga banyak kesalahan pada penampilannya kali ini.

“Segala sesuatunya harus kamu persiapan terlebih dahulu di gladi resik, supaya tidak ada kesalahan dan bingung akan menyuguhkan aksi panggung seperti apa,” tutur Dewi Perssik.

Baca Juga :  Gelar Safari Ramadhan, ITDC Berbagi Berkah Ramadhan Kepada Masyarakat Seputar Kawasan The Mandalika

Kini giliran anak asuh dari Jenita Janet yang unjuk kebolehannya,’Kau Tercipta Bukan Untukku’ menjadi lagu yang dipilih Dilla (Tim Happy).  4 Mentor pun tanpa ragu mendorong tuasnya untuk memberikan bintang, serta saweran dari Juragan Soimah sebesar Rp 400 ribu dan berbagai pujian pun diraihnya.

Mentor Via Vallen mengungkapkan kekagumannya. “Malam ini kamu bagus banget, cantik, baju kamu sangat mendukung penampilan kamu,” puji Via Vallen.

Biduan milenial dari Pacitan yakni Nopar (Tim Sayang) sukses menjadi penutup pertarungan dengan apik. Lagu ‘Balungan Kere’ yang dinyanyikannya sukses menghibur Juragan Soimah dan seluruh Mentor. Empat standing ovation mampu diboyong Nopar serta saweran sebesar Rp 200 ribu pun diberikan Juragan Soimah. Nassar, Dewi Perssik, Jenita Janet dan Via Vallen kompak menilai bahwa penampilan Nopar, spektakuler.

Baca Juga :  Mudik Ala POCO Tetap Asik dengan Hape Mulai dari Sejutaan

Hasil perolehan akhir dari Group 5 menempatkan Nopar (Tim Sayang) di posisi teratas dengan nilai 31.42%, disusul Ubay (Tim Terpesona) dengan nilai 25.33%.  Dengan demikian Nopar dan Ubay otomatis lolos ke tahap selanjutnya yakni 16 besar. Sementara Dilla (Tim Happy) dan Feby (Tim Kiyowo) yang memperoleh nilai terendah dari bawah, harus melewati babak Saling Senggol.

Pada kesempatan kedua yang diberikan Juragan Soimah, penampilan penuh totalitas yang disajikan Dilla (Tim Happy) sukses memikat hati Juragan Soimah dan dengan berat hati Feby (Tim Kiyowo) harus turun panggung karena tidak diselamatkan Juragan.

Saat ini, 15 anak didik telah lolos ke babak 16 besar. Malam ini, Kamis (23/9/2021) LIVE pukul 20.30 WIB akan ada Panggung Kebal Goyang yang bisa juga disebut babak wild card untuk biduan dan biduanita yang telah turun panggung serta diberikan kesempatan lagi bersaing lagi di Panggung Impian Bintang Pantura 6 untuk meraih tiket ke babak 16 Besar.

Baca Juga :  Kementerian Pendidikan Bantah Kabar Seragam Sekolah Diganti Setelah Lebaran

Hingga saat ini, Tim Terpesona menjadi tim yang paling unggul dari tim lainnya, dikarenakan 5 anak asuh dari Dewi Perssik ini masih bertahan dengan formasi lengkap di Panggung Impian Bintang Pantura.

Sementara itu, Tim Happy dan Tim Sayang masing-masing memiliki 4 anak asuh yang bertahan. Tim Kiyowo yang digawangi oleh Nassar menjadi Tim yang paling banyak kehilangan anak didiknya, sebanyak 3 orang anak didiknya telah turun panggung. Siapakah yang akan berhasil memperebutkan 1 tiket lagi di babak 16 besar Bintang Pantura 6? Saksikan kemeriahannya setiap hari hanya di Indosiar Luar Biasa!(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News