Audiensi
Kapolsek Selbar Terima Audensi Manajemen PT Caroen Pokpan dan Ingatkan Prokes. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Dalam Upaya menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Selemadeg Barat, serta upaya mencegah penyebaran Covid-19, Kapolsek Selemadeg Barat AKP I Gusti Lanang Jelantik S.H., menerima audiensi pihak Manajemen PT Caroen Pokpan yang dipimpin Pak Berata, Kamis (9/9/2021).

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Selbar didampingi Wakapolsek Selbar, seizin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., menyampaikan kepada pimpinan Manajemen PT Caroen Pokpan yang berlokasi di Desa Bengkel Sari, Kecamatan Selemadeg  Barat, Kabupaten Tabanan, bahwa dalam rangka upaya mencegah terjadinya penyebaran Covid-19 hendaknya semua karyawan yang bekerja di PT Caroen Pokpan Indonesia Bengkel Sari selalu tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga :  Komunitas HCRC Bali Ramaikan Live Talkshow di Honda Sport Moto Show “Exite Your Ride”

“Demikian juga dengan sarana prasarana prokes agar tetap disediakan dan dimanfaatkan,” kata Jelantik.

Lebih lanjut disampaikan agar pihak perusahaan tetap mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi massal nasional menuju Indonesia Sehat.

“Jika ada karyawan yang belum tervaksinasi agar segera menghubungi petugas bhabinkamtibmas atau babinsa atau petugas puskesmas terdekat, untuk segera bisa ditindaklanjuti. Jika ada karyawan yang positif terpapar Covid-19 berdasarkan hasil swab pcr, segera menghubungi petugas satgas Covid-19 Kecamatan Selbar. Jangan melakukan isolasi mandiri (isoman) di rumah. Silakan hubungi kami untuk segera ditindaklanjuti melakukan isolasi terpusat (isoter),” ujarnya.

Baca Juga :  Diumumkan AHM, Guru SMK Terbaik dalam Mengajar Online Tingkat Nasional

Sementara Berata dari Manajemen PT Caroen Pokpan Indonesia Bengkel Sari, yang baru menjabat, menyampaikan bahwa sangat mengapresiasi positif apa yang telah dilakukan selama ini untuk tetap terjaganya situasi kamtibmas yang kondusif.

“Kami sangat mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi massal nasional menuju Indonesia sehat, khususnya di Kabupaten Tabanan. Upaya dan inovasi Polsek Selbar untuk tetap terjaganya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Selemadeg Barat, kami pun sangat mengapresiasi positif. Terlebih lagi dengan adanya penampakan bhabinkamtibmas dan Unit Patroli Samapta Polsek Selbar di tempat kami bekerja, sehingga kami merasa nyaman dan terayomi,” kata Berata. (ita/bpn)

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here